one

82 7 2
                                    

Aaa.. Tremor baru bikin cerita semoga pada suka yaa..

Maaf kalo g sesuai ekspetasi.









Jungwon...
Pria tampan berparas manis itu sedang duduk manis di bangkunya. Ia sedang menulis dibuku favoritnya yang selalu ia bawa kemanapun.

"Hey!!Jungwon!!"panggil seorang pria yang tak kalah manis. ya..itu sunoo teman sebangku sekaligus teman sebayanya di panti asuhan.

Sejak kecil mereka sudah ada di panti asuhan mereka bahkan tidak tau wajah orang tua mereka. Walau begitu Jungwon dan sunoo sangat bersyukur karena memiliki ibu panti(irene) yang baik merawat mereka hingga sekarang.

"Eh onuu.. Baru datang"
ucapa Jungwon

"Iyaa.. Lu belum makankan? Tadi bu irene nitipin roti" ucap sunoo sambil memberi roti pada Jungwon

"Iya.. Makasi banyak ya noo"ucap Jungwon

"Sama-sama Unwon"



__________





Sepulang sekolah Sunoo langsung pulang sedangkan Jungwon ada Ekskul yang harus ia hadiri jadi mereka berpisah didepan kelas.

Setelah menyelesaikan kegiatannya Jungwon bergegas pulang karna ia harus berjalan dari sekolah menuju cafe ia bekerja.

Jungwon bekerja untuk membantu ibu panti membayar uang sekolah adik-adik pantinya. Meski penghasilannya tak seberapa.






_________


Jungwon memasuki cafe.

"Eh Jungwon sudah datang"ucap perempuan yang lebih tua. Meskipun sudah berkepala 3 paras Jisoo masih terlihat cantik.

"Eh iya kak.. " ucap Jungwon dengan senyum manis yang mengembang.

"Ganti baju dulu Won nanti lapin meja yang belah sono ya"titah jisoo lalu pergi ke meja kasir.

________

Tanpa sepengetahuan siapapun diam-diam ada seseorang yang memperhatikan Jungwon dari luar cafe.

" Akhirnya aku menemukan mu little Yang "menyeringai

__________

Jungwon sedang mencuci piring didapur. Membersihkan tanpa ada sedikit noda pun.

" Jungwon ada yang mencari mu..?"ucap Jisoo menghampiri Jungwon.

"Hah? Siapa? Sun-" belum selesai Jungwon bertanya

"Bukan Won coba liat aja ke depan. Tapi kayak orang penting gitu. Sudah sana kedepan ga enak ditungguin cuciannya biar ryujin aja yang lanjutin" ucap Jisoo

"I-iya deh kak. Aku kedepan dulu" ucap Jungwon bergegas menuju tempat yang di maksud Jisoo

Dari kejauhan Jungwon menyerit kebingungan. Siapa pria bersetelan jas yang menunggu dirinya.

"M-maaf

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"M-maaf...t-tuan mencari saya?" tanya Jungwon

"Duduk" titah pria tanpa ekspresi.

"B-baik tuan" Jungwon duduk tepat di depannya

"Ada apa tuan men-"belum selesai Jungwon bertanya

"Apa kabar Yang Jungwon?" ucap pria dihadapan Jungwon

Jungwon membelalakkan matanya dari mana pria itu tau marganya bahkan ia hampir lupa dengan marga itu.

Ya Jungwon memang tidak mengetahui orang tuanya dan dimana keberadaannya. Satu-satunya yang tersisa hanya sepotong foto sobek yang diberikan iren. Iren menemukannya bersamaan dengan keranjang bayi Jungwon didepan panti.

Dan di belakang foto itu ada tulisan "Yang Jungwon dan" ntah lah Jungwon tidak pernah tahu kata berikutnya karena fotonya sudah sobek.


________



"Ekhm... "pria dihadapan Jungwon berdeham yang menyadarkan Jungwon dari lamunannya.

"Kenapa?apa kau terkejut?. Mendengar nama aslimu" ucap pria itu tersenyum miring

"Siapa kau?bagaimana kau tau nama itu?" tanya Jungwon kebingungan

"Apa kau benar-benar tidak tau?. Aku Park Jongseon pemilik perusahaan J lebel. Dan Ayah mulah yang memberi taukan nama mu. " ucap pria bermarga park itu

"T-tuan J-jay.." Jungwon sedikit tidak percaya mengapa pria penting di hadapannya malah mencarinya dan apa itu ia bilang ia mengetahui ayahnya.





























"Ya...benar Jay park"




Sekian dulu..
Terima gajih...
Jangan lupa vote banya-banya!!
Maapin rada gaje
Maapin juga kalo typo
Kasi tau aja nanti dibenerin 😭
Papayy...




Jaywon in your area👻

the little woniee  II JAYWON IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang