Mereka berdua tidak pernah berstatus kekasih.
Tapi juga tidak seperti sangkaan orang-orang. Tak ada yang akan percaya kalo mereka bilang tidak ada hubungan, karena kenyataannya mereka tinggal serumah sejak awal masuk kuliah. Kadang Eunwoo terlihat posesif dihadapan teman-teman Rose saat menjemputnya. Lagipula mana ada pria yang rela antar jemput perempuan jika tak ada apa-apa dibalik itu.
Yah terlalu rumit dan panjang untuk dijelaskan. Intinya status Rose terikat pada keluarga Cha. Itu amanat dari seseorang yang sangat Rose sayangi.
Rose tak menemukan Eunwoo di kamar maupun di toilet. Iseng ia menuju walk in closet Eunwoo yang luasnya hampir sama dengan kamar Rose. Sosok Eunwoo tetap tak nampak. Rose melihat-lihat beberapa koleksi jam tangan, topi, tas juga parfum yang tertata rapi. Ia mencoba mengendus salah satunya, wangi khas Eunwoo menyeruak ke penciuman. Diletakkan kembali botol parfum itu lalu duduk di sofa panjang menghadap cermin.
Ia membuka ponsel.
Bahkan lock screen ponsel Rose pun foto Eunwoo. Pria itu sendiri yang men-seting-nya dan akan marah jika Rose ganti. Mungkin foto Eunwoo di galeri ponsel Rose lebih banyak daripada foto dirinya sendiri. Rose mengambil selfie menghadap kaca dan mengirimnya ke Eunwoo.
Rose
Kamu dimana?
Eunwoo go
Apa maksudnya photo begitu?
Apa kau berniat mengunggah?Rose
Apa kau akan mengijinkannya?
Eunwoo
Pake nanya lagi
Tentu saja tidak!Rose
Menyebalkan!
Eunwoo
Awas saja kalo beraniRose
Kamu dimana sih?!
Eunwoo
Tunggu saja di kamarkuRose
Bosan
Tak ada jawaban hanya dibaca.
Rose mendengus kesal kemudian berjalan keluar mencari Eunwoo yang dugaannya pasti sedang di ruang kerja. Benar saja lampu ruangan itu menyala, tanpa mengetuk ia membuka pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MATE'S [✔]
ФанфикGadis kecil itu direkrut hanya untuk menemani seorang anak konglomerat bermain tetapi saat keduanya beranjak dewasa permainan mereka menjadi tak terkendali.