𝐒𝐭𝐞𝐩 𝐁𝐫𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫 | Kim Gimyung

125 7 0
                                    


Kim Gimyung X Reader

WARNING! 18+


name dan kim gimyung adalah saudara tiri satu bapak beda emak, mereka berdua tinggal satu atap bersama ibu kandung nya gimyung, walaupun name adalah anak tiri tetapi kim gimyung dan ibunya tetap merawat name dengan baik dan penuh kasih sayang sebagai anak gadis satu-satunya.

~~~

'BRAK' suara gebrakan pintu yang terbuka secara paksa akibat di tendang oleh seseorang. 

"Abaang!" teriak seorang gadis kepada lelaki yang sedang bermain game sambil rebahan, lelaki itu bertubuh kekar dan memiliki bekas codet di bagian mulutnya, .

"wesss! kenapa sih dek? kalo pintu abang rusak gimana?" jawab lelaki bercodet yang itu kepada sang adik yang menedang pintu kamarnya.

"anu... sekalian mau ngagetin abang, sapa tau lagi nonton hentai sambil coli" ucap sang gadis sambil memainkan rambutnya ragu-ragu. ternyata gadis yang berbicara terlalu frontal di depan abangnya ini adalah name, dan lelaki bertubuh kekar dan bercodet itu adalah kim gimyung.

"aduh dek cocot mu tuh di jaga, enak aja.... yaudah terus kamu kesini mau ngapain?" tanya gimyung kepada adiknya, sambil membenarkan posisinya yang tadinya rebahan menjadi duduk di pinggir kasur.

"oh iya, aku mau minjem headphone abang dong! punyaku kan di sita mamah..." jawab name dengan nada yang tadinya semangat menjadi lesu.

"lho buat apa?" tanya gimyung kembali.

"adaa lahhh, kepo banget sih" jawab name dengan nada khas nya yang tengil.

"kasih tau dulu buat apaan" ucap gimyung mengancam.

"dih, mumpung mamah lagi pergiii ih....., buat nonton anime ama drakor..... eh ama denger lagu juga deng" jawab name yang terdengar mengambil kesempatan saat ibunya pergi untuk bermalas malasan seharian dirumah. sebenarnya bukan seharian, tapi satu minggu mungkin, karena ibunya gimyung pergi untuk urusan kerabat jauh, selama beberapa hari.

"oh... sini dulu" ucap gimyung, yang tiba-tiba berdiri dari kasur, sambil mengayun-ayunkan tangannya, mengisyaratkan name untuk mendekat.

"hah? kenapa dah" jawab name..

"si.ni. du.lu." ucap gimyung yang nadanya semakin di tekan.

"iya..iya..." jawab name sambil berjalan mendekat ke arah gimyung.
"sekarang apa dah" tanya name kembali bingung, karena gimyung hanya menatapnya, dan membuat dirinya sedikit merinding.

"dek kamu tau gak?....." tanya gimyung dengan nada halus, dan belum sempat name menjawab tiba-tiba gimyung merangkul pinggang name untuk membuatnya lebih dekat, sekarang jarak mereka sangat dekat, hingga name kini bisa merasakan deru nafas sang kakak laki-laki nya tersebut.

"loh loh... bang apaansih" ucap name yang risih dengan perilaku abangnya, name memberontak kecil dan berusaha mendorong dada sang kakak agar bisa menjauh dari wajahnya. tapi bagaimanapun sang kakak terlalu kuat, untuk menggerakan pinggang saja susah. dan bukannya makin menjauh, tetapi kini wajah gimyung makin mendekat, dan memotong jarak di antara mereka berdua, dan kini wajah gimyung malah beralih menuju leher name.

'cup'  


"nghh.." erangan kecil reflek keluar dari mulut name, akibat gimyung yang tiba-tiba mengecup leher name.

"kamu wangi banget dek..." ucap gimyung sambil memeluk name yang kini pelukan itu semakin erat.

"bang apaansi.. lepas.." jawab name dengan nada yang sudah lemas.

"dek, abang tau lho selama ini kamu sering colmek sambil desahin nama abang..." goda gimyung yang berbisik di telinga adiknya sambil memeluknya.

name melebarkan matanya, "hah?! anjir! mati gue... kok abang tau siiii anjing anjing anjing bego banget lo name, mau ilang dari bumi huaaaa!!" ucap name dalam hati sambil merutuki dirinya, sekaligus terheran heran, bagaimana abangnya tau kalau name sering melakukan hal menjijikan itu sambil mencabuli abangnya diam-diam.

"bengong nya lama banget sayang..." ucap gimyung tiba-tiba sambil mengelus punggung name dan melepaskan pelukan erat itu. namun sekarang gimyung malah mendorong name ke kasur dan berposisi meniban name namun masih di tahan dengan kedua telapak tangan gimyung.
"tapi abang juga suka kayak gitu kok..." gimyung berbicara sekali lagi dengan nada yang terdengar cabul namun bikin nagih, dengan name yang masih terdiam kaget, dan setelah selesai berbicara, gimyung langsung mencondongkan tubuhnya dan melumat bibir name yang sedari tadi menganggur, name bahkan tidak membalas lumatan dari gimyung karena terlalu syok. namun gimyung malah menggigit bibir bawah name yang membuat name sedikit membuka mulutnya, mendapat kesempatan itu gimyung langsung melesatkan lidahnya kedalam mulut name, gimyung langsung memainkan lidahnya didalam mulut name dan akhirnya name juga membalas ciuman tersebut.

gimyung mengelus pucuk kepala name, dan perlahan gimyung melepas ciuman hangat tersebut. dalam posisi saling bertatap tatapan, kini tangan gimyung mulai mengarah ke hot pants berwarna hitam yang di pakai oleh name, gimyung memasukan tangannya kedalam hot pants itu dan mulai menggosokan dua jari nya ke vagina name dari luar cdnya.

"mnhh.. bang..." desah name yang mulai keenakan.

"kenapa sayang... kurang?" balas gimyung sambil terus menggosokan kedua jari nya di klitoris name.

"l-lagii.." ringis name terbata-bata kepada abangnya.

gimyung hanya menatap name  sambil menyeringai dan terus mengecupi leher name, juga sesekali menghisap leher name, dan meninggalkan hickey di sana. sambil terus menggosok kedua jarinya di vagina sang adik yang sudah mulai basah.

"kamu basah ya dek?" tanya gimyung. namun name tak kunjung menjawab, jadi dengan inisiatif, gimyung memeloroti hot pants dan cd name hingga ke lutut.

~~~

"AHH! ahngg.... udah bang..." ringis name yang kewalahan akibat sang kakak. kini name sedang dalam posisi dogy style, dan sudah lebih dari satu jam gimyung menggenjot adiknya, yang sedari tadi memohon untuk berhenti.

namun gimyung tetap memaju mundurkan pinggangnya yang membuat penis kekarnya terus mengenai G-spot name.

"a-a-aaaaahssshh bang... udaaahh.." desah name.

"a-ahh..." desah gimyung tiba-tiba.

seketika name panik karena perutnya terasa hangat, yang ternyata gimyung ejakulasi di dalam vagina miliknya.

"hah... a-abang gila?!" bentak name kepada gimyung.

"kalo kamu hamil, abang tanggung jawab kok.." jawab gimyung dengan santai, lalu melepaskan penisnya dari vagina name, yang membuat name sedikit bergidik antara puas dan geli.

-END-


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HAREM Y/N FEM! LOOKISM (ONESHOT/TWOSHOT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang