Guys,ini awal saya bikin cerita. Mohon dimaklumi,,,, saya gak begitu pandai... Kalo ada salah bisa kalian komen aja. saya tidak akan marah dan saya berterimakasih pada kalian yang mendukung saya.
Selamat membaca 🙂❤️."Hah~" aku menghela nafas panjang saat panas nyoroti ku dari balik kaca kelas,,, ya karena aku duduk di sebelah jendela. Aku beranjak pergi untuk membeli minuman segar. Agar menghilangkan dahaga ku karena cuaca panas ini.
Setelah aku sampai ke kantin aku segera membelinya dengan cepat, karena memang suasana dikantin yang tidak terlalu ramai.saat aku kembali ke kelas dengan berjalan santai. Saat aku mau menduduki kursi ku ada sebuah buku yang ber judul "mysterious girl" Dan ternyata itu adalah sebuah novel, karena aku Terlampau penasaran, aku membacanya.
Saat aku membaca novel itu aku dibuat gemas dengan kedua pemeran utama wanita yang terlalu sok merendah diri seperti wanita yang minta dikasihani oleh orang-orang. Aku terus membaca dan diselingi dengan umpatan-umpatan yang keluar dari Mulut sexy ku."dasar perempuan lont-"yahh,,, seperti itulah umpatan yang keluar dari mulut ku.
Saat sudah selesai membaca aku membanting buku itu
Bukk..
"Novel kagak jelas, gak berguna. Cewek menye-menye dijadiin pemeran utama wanita. Gak ada yang lain apa?" Aku Mendumal kesal. Ternyata tidak terasa aku waktu nya pulang sekolah saat aku membaca novel, karena pada saat itu guru yang mengajar dikelas ku tidak masuk kelas karena ada rapat.dan tidak ada guru yang masuk dikelas ku. aku membereskan peralatan alat tulis ku, dan tidak lupa membawa buku tadi yang entah milik siapa.
Saat aku keluar dari gerbang sekolah aku harus menyebrang ke depan karena ingin menunggu bis, saat akan menyebrang dari arah samping ada mobil melaju kencang. Dan tabrakan pun tak terhindarkan.
Tiiinnn....
Bruakk....
Derrr ...."Apakah aku akan berakhir?" Aku berbicara dalam hati, dan gegelapan menyelimuti ku , karena tidak kuasa merasakan badanku yang teramat sakit, bisa dikatakan tubuh ku seperti di cabik-cabik.
Sorry semua, sampai sini dulu jangan lupa like ya....🙂👌
Semoga kalian bisa menerima cerita saya yang hasil dari gabut tengah malam iniLike ya👇😊
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU BUKAN IBUKU!KAMU ISTRIKU!!
Randomtentang gadis yang Masuk atau bertransmigrasi ke sebuah novel. yang dia temukan di bangku sekolah nya bagaimana kisah nya? cus baca bila ada kesamaan yang tidak disengaja, mohon dimaafkan. karya ini hasil pemikiran sendiri. thanks you guys 👋😌