Pagi hari yang cerah,ada dua gadis cantik berseragam sekolah.dua gadis tersebut berjalan menuju sekolah karena rumah mereka tidak jauh dari sana, sampai akhirnya ada dua motor yang menyipratkan genangan air yang ada di jalan karena tadi malam hujan deras.
"Woy,bawa motor tuh hati ²"
"Gak liat apa kalau ada orang"
"Soryy"
Mereka berdua tidak menghampiri kedua gadis itu mereka hanya berteriak untuk mintak maaf, kedua gadis tersebut merasa kesal dan akan membalasnya nanti.tidak mau bertele-tele mereka berdua pulang ke rumah untuk mengganti serangan mereka yang kotor.
tidak berlama-lama mereka kembali ke sekolah lagi,takut telat karena hari ini akan diadakan upacara bendera Senin, Mereka berdua terkejut melihat dua orang laki-laki yang sedang berdiri di depan gerbang.
"telat"
"bisa gak sih kalian tu ngak ganggu hidup kita"
"Gak bisa"
Mereka merasa kesal dan hampir saja ia ingin memukul wajah laki-laki yang berada didepannya itu,namun dia urungkan niat nya itu.
"Kalian berdua ikut kami"
"HM"
Mala dan Devi mengikuti langkah kaki Rakha dan Afan untuk masuk ke dalam sekolah menuju lapangan upacara, semua mata tertuju pada Mala, Devi,Rakha,dan Afan karena biasanya Mala dan Devi tidak pernah terlambat karena ulah dua manusia itu mereka jadi terlambat,Rakha dan Afan berhenti di depan barisan siswa yang terlambat dan tidak memakai atribut dengan lengkap.
"Kalian berdua ikut baris di sini"ucap Afan menunjuk tempat siswa yang terlambat, yang hanya Dianguki oleh Mala dan Devi
Rakha dan Afan adalah OSIS di SMA Mega high school ini mereka OSIS yang dipercayai oleh guru ², sebelumnya mereka tidak mau menjadi OSIS dan memilih untuk belajar di kelas dan tidak mau Ribet kalau mereka menjadi OSIS,tapi karena desakan oleh guru ² dan teman-temannya mereka akhirnya menyanggupi untuk menjadi OSIS.
Setelah beberapa menit kemudian barisan dibubarkan tidak dengan barisan Mala, Devi dan lainnya mereka tetap bertahan di sana,Rakha dan Afan menghampiri tempat siswa yang terlambat.
"Senin dapan gue gak mau liat kalian berada di sini lagi, gue minta kalian untuk tertib dan taat aturan"tegas Afan
"Hukumam kalian keliling lapangan lima kali,dan khusus untuk Maka dan Devi kalian berdiri di depan tiang bendera selama satu jam"ucap Rakha
Deg
Mala dan Devi membulatkan mata, mereka dihukum dengan berat sedangkan yang lainnya hanya keliling lapangan,Mala dan Devi merasa kesal dan mereka akan membalasnya nanti.
Mala dan Devi tidak menjawab perkataan Rakha dan Afan,mereka berjalan menuju kearah tiang bendera, mereka berdiri di depan tiang bendera dan melakukan hormat
Baru setengah jam Mala dan Devi berdiri di depan tiang bendera mereka merasa pusing karena cuaca yang sangat panas dan tadi pagi mereka belum sempat sarapan, mereka merasa kepalanya sangat pusing dan berkunang-kunang penglihatan mulai mengelap dan akhirnya.
Brukk.....
To be continued 😀
tanggu cerita selanjutnya maaf ya kalau ceritanya gak seru soalnya ini cerita pertama aku dan maaf juga ya kalau misalkan ceritanya pendek
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Anak yang Dijodohkan
Teen Fiction(important)This story' is only fictional if there is a common story' it's just a coincidence and there is no element of intent. it's just author's imagination😀 Don't Forget to Read the story' Tell a story' about two children who was betrothed. R...