[Aqua x Reader]

7.5K 334 34
                                    

Request by:  XILENCI0

Obsession! Hoshino Aquamarine x reader

[Oshi no ko]

----------------------------------------

Aquamarine Hoshino, siapa yang tidak mengenal aktor tampan tersebut? Walau umurnya masih muda tapi ia memiliki bakat yang sangat hebat, begitu pun kembarannya.

Namun sayangnya, sifatnya berbanding kebalik dengan wajahnya. Sifat aslinya benar-benar buruk. Namun tidak ada yang mengetahui sifat aslinya itu kecuali dirinya.

Dirinya pun memiliki obsesi terhadap Hoshino Ai, Idol yang telah tewas karena ditusuk dan juga ibu kandungnya.

Dan saat ini, ia menemukan gadis yang benar-benar mirip seperti Ai. Bukan karena akting seperti Akane, namun gadis ini memang aslinya benar-benar seperti Ai.

Semburat merah di kedua pipinya mulai terlihat. Untung saja saat ini ia hanya sendiri. Mengingat kejadian Ai saat dahulu, Aqua langsung berlari menuju arah gadis itu lalu memegang lengannya mencoba menahan gadis itu untuk pergi.

"Ai?"

"Apa?" Gadis itu kebingungan. Bisa dilihat ia sangat bingung namun ia tetap tersenyum walau hanya tersenyum kaku. Kedua matanya pun mirip dengan Ai. Pikiran Aqua jadi kacau dibuatnya.

"Ai!"

"Ah maaf tuan. Ekhem, tapi sepertinya kau salah orang. Aku bukan Ai tapi [Name]." ujarnya. [Name] berusaha melepaskan lengannya dari tangan Aqua. Aqua pun mulai melepasnya. Bahkan suaranya pun hampir mirip.

Apakah saat ini ia bermimpi?

+++

Oh, tidak. Aqua sama sekali tidak dapat melupakannya. Ia bahkan sampai mencari tahu dimana gadis itu, berapa umurnya, aktivitasnya melakukan apa saja. Aqua mencari tahu semua tentangnya.

Bahkan jika ada waktu Aqua akan mengikutinya diam-diam. Untunglah sang gadis selama diikuti Aqua ia tidak sadar.

Sudah berhari-hari Aqua mengikutinya diam-diam hingga Aqua melihat pemandangan baru. Kali ini [Name] melihat Aqua bersama lelaki lain. Mereka berdua sangat bahagia. Kalau dibilang teman, kontak fisik mereka tidak seperti teman.

Ia sudah punya kekasih?

Hati Aqua serasa terkikis melihatnya. Namun Aqua tetap mengikuti mereka diam-diam hingga malam tiba.

Saat malam Aqua melihat mereka sedang bercumbu ditempat sepi. Ah, Aqua tidak tahan melihatnya. Rasa cemburu mulai membakar hatinya. Begitu ciuman terlepas, mereka mulai pamit berpisah tidak lupa sang kekasih laki-laki [Name] mengantarkannya pada rumahya.

Begitu sudah pergi, Aqua mengikuti lelaki tersebut. Menunggu timing yang pas untuk membunuhnya.

Tangisan [Name] pecah besoknya saat mengetahui kekasihnya mati. Perasaan marah, menyesal, sedih menjadi satu. Seharusnya ia tidak membiarkan sang kekasih pulang. Rasa sedih yang teramat ini, sampai membuatnya tidak sadar ada Aqua dibelakangnya yang akan menculiknya.

+++

"Dimana... Ini?" Gumam [Name] saat sudah tersadar dari pingsan nya. Ia tidak dapat melihat karena kedua matanya sedang ditutupi oleh blindfold. Kedua tangan dan kakinya pun diikat. Namun badannya dapat merasakan benda empuk yang sedang ia tiduri.

the lamonade ||anime x reader lemon||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang