Haii guys
Jadi ini awal mula aku cerita
Jadi buat kalian jangan lupa vote dan komen yaa cerita aku semoga suka yaa🥰
Selamat baca semuaa.
.
.
.
.
.
.Vania clarissta azhara adalah gadis yang cantik dan terpopuler di sekolah nya, dan vania sudah berumur 17 tahun yaaa dia sekarang sudah kelas 3 sma.
Vania memiliki 2 abang dan 1 kakak , abang pertama bernama aska adijaya, abang ke 2 bernama julian adijaya, dan kakak nya bernama Sabrina luvena azhara.~~
"Dek bagun ini udah jam tujuh lewat nanti kamu terlambat sekolah nya dek "ucap kak sabrina " Ayo bangun dek " Setelah kak Sabrina membangunkan vania ia langsung pergi ke bawah untuk sarapan. Karna bunda sudah menunggu di meja makan bersama 2 abang ,ayah dan bundanya.
~~
Sedangkan vania masih bersiap siap untuk pergi ke sekolah "dek ayok dek nanti telat" Ucap bang julian "iya iya nih udah siap " Ucap vania sambil buru buru "ngga sarapan dulu van " Ucap bunda vania "di sekolah aja deh bun takut nya terlambat yok bang "
~~
Sesampainya di sekolah untung vania masuk sebelum bel berbunyi dan dia memasuki kelas nya ,"Hai van,tumben lo agak terlambat biasanya tepat waktu"ucap clara sahabat vania " Hai , iya nih gue ketiduran "dan bel masuk sudah berbunyi dan pelajaran pertama pun dimulai.
~~
Bel pulang sudah berbunyi dan vania pun lansung membereskan buku di meja nya untuk di masukan ke tas nya " Van gue duluan yaa dadah "ucap clara dan keyla " Dahh hati hati " , beberapa menit kemudian bang julian akhirnya datang untuk menjemput vania "lama amat sih bang panas tau " Ucap vania karna sudah kesal karna dia sudah terlalu lama menunggu abang nya itu "iya maaf deh lain kali abang tepat waktu "
.
.
.
.
.
.
.Oke guys sampai di sini dulu nanti kalau rame aku bakalan cepat upload nyaa
Jangan lupa vote dan komen nya yaaa 🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
merried with Senior
HumorSeorang gadis yang berusia 17 yang di jodohkan oleh orang tua nya