Intro

36 7 3
                                    

'Hai aku Michelle atau singkatnya mimi. Aku lebih sering di panggil mimi dari pada Michelle.'

"Mimi!!!" Teriak anak laki laki yang mengendarai motor kearahnya

Laki-laki bersurai coklat dengan iris mata berwarna biru sembari menggunakan kacamata hitam.

'Itu samsul, tetangga sekaligus sahabat ku sejak kecil. Aku sering sekali berangkat sekolah dengan samsul karena ya mau gimana lagi kalau satu sekolahan'

"Ayok berangkat sekarang," ajak samsul yang berhenti di depan Michelle dan memberikan helm ke Michelle.

"Iya sul," balas Michelle yang memakai helm tersebut.

Michelle menaiki motor samsul. Setelah Michelle naik, samsul langsung menjalankan motornya ke arah sekolah.

"Mi.. Gua nanti boleh nyamain jawaban PR fisika gak?" Tanya samsul sembari mengendarai motor.

"Dih nyamain mulu."

"Nyamain doang mi... "

"Tapi, nanti jajanin di kantin."

"Bisa diatur itu mah."

Setelah sampai disekolah, Samsul memarkirkan motornya diparkiran motor. Michelle turun dari motor Samsul dan melepaskan helm. Begitu juga dengan Samsul.

Mereka berdua berjalan bersama ke dalam sekolah hingga tepat di belokan lorong

"DUARRR!!!!"

"Weh anj-..kaget gua," ujar Samsul yang terkejut.

Tak!!

"A-aduh duh.. Mi jan mukul mukul dong..." ujar orang yang mengagetkan mereka sembari memegangi kepalanya yang terkena pukul.

"Maka nya lain kali jangan ngagetin orang," ujar Michelle dengan raut wajah kesal

"Canda doang mi... "

"Lu mah canda canda tapi diulang mulu perasaan vin, " ujar Samsul pada orang itu.

Laki laki bersurai coklat dengan mata biru menunjukkan raut wajah yang cengar-cengir.

'Dia Nevin... Sahabat ku dan Samsul. Kami bersahabat dengan Nevin saat memasuki tahun ajaran SD kelas 6 dan kebetulan kami satu SMP dan sekarang satu SMA'

"HOI!! Lagi pada ngapain nih?" Ujar seseorang bersurai ungu dengan iris mata hijau dan seorang perempuan bersurai pink dengan iris mata

"Marvel? Brigit?"

"Eh vel? Ini nih si Nevin kebiasaan ngangetin mulu, " ujar Samsul pada orang itu, Marvel.

Marvel adalah teman satu sircle nya Samsul dan  ketua dari eskul animation di sekolah. Anak donatur disekolah ini.

"Pantesan... Btw, kepala lu dijitak lagi ama mimi ya?" Tanya Brigitt

"Menurut lu sendiri gimana?" Balas Nevin dengan nada pelan walaupun raut wajahnya kesal.

Karena yang bertanya adalah Brigitta, dia tidak boleh merespon pertanyaan nya seperti kepada temannya yang lain apalagi, Brigitt itu pacarnya Marvel.

Marvel hanya tertawa saat itu melihat raut wajah Nevin yang kesal ditanyain seperti itu.

"Kagak ngalangin jalan apa lu pada? Ngumpul pada di lorong segala," celetuk pria bersurai biru bermata biru dia adalah Ayon.

"Biarin aja yon.. Palingan bakal di marahin ama pak fred," celetuk seseorang bersurai putih dan ber iris mata hitam. Ledib, sahabat dekatnya ayon.

"Iya in aja deh si anak kesayangannya pak fred," balas Nevin dengan malas

"Kalian pada ngapain di sini? Bukannya masuk ke kelas malah ngerumpi, lagi arisan kalian? "

Match By Eyes || YTMCITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang