Hallo, kau ada waktu malam ini...
Keberatan jika kita bertemu sebentar malam ini di bar XXX...
Baiklah sampai jumpa jam 7 disana...
Hem... Baiklah...
Telpon pun terputus...Taehyung pun melajukan mobilnya menuju ke Mansion nya, Ia perlu mandi dan berganti pakaian dulu sebelum pergi ke Club itu. Sesampainya di Mansion, Taehyung pun memberi kunci mobil nya pada salah satu security-nya untuk di parkirkan dan Ia pun segera masuk ke dalam Mansion nya.
Bayangan Yoongi yang telah berani melawan nya seperti tadi masih terus membayang dalam pikiran. Sejalan dengan itu, bagaimana mungkin kedua temannya itu malah lebih membela Yoongi dari pada dirinya.
Aaaaaaahhhh....
Awas kau Jeon Jungkook...
Urusan kita belum selesai!!! Brengsek...
Taehyung meluapkan frustasi nya...Taehyung pun berjalan menuju kamar mandi setelah Ia terlebih dahulu mengambil handuk dan baju ganti nya.
Usai membersihkan diri, Taehyung pun kemudian bergegas menuju ke depan mansion nya dan menunggu mobilnya di ambil security-nya. Selanjutnya Ia segera bergegas menuju tempatnya janjian dengan orang yang di telpon nya tadi.
Waktu baru menunjukkan pukul 5 sore waktu Korea. Namun Taehyung sudah berada di bar itu, Ia berfikir untuk menyegarkan otaknya terlebih dahulu dengan minum segelas wine berkadar alkohol tinggi.
Niat awal hanya ingin meminum segelas wine hanyalah sebuah keinginan saja. Nyatanya Taehyung telah menghabiskan hampir setengah botol Wine itu sendiri, sebenarnya pegawai di bar itu telah mencoba menghentikan nya namun Taehyung tetap saja minum dan terus minum.
Jam masih menunjukkan pukul 06:30 PM waktu Korea seseorang yang janjian dengan Taehyung pun telah sampai di club tersebut. Orang itu pun menelpon Taehyung untuk memberitahu padanya jika dia telah sampai namun saat telpon di angkat, Ia justru mendengar suara lirih Taehyung yang telah meracau tak jelas akibat mabuk. Orang itu memutuskan untuk masuk dan benar saja, Taehyung mulai kehilangan kesadaran dirinya diatas meja bar itu.
"Ya ampun, Tae!!! Kau kenapa bisa mabuk jam segini sih..." Saat masih sibuk dengan Taehyung, Ia di hampiri oleh pegawai bar itu dan menjelaskan jika Taehyung telah menghabiskan setengah botol Wine berkadar alkohol tinggi.
Astaga kau ini...
Apa yang terjadi pada mu hem...
Gumam nya dalam hati..."Jiminie... Kau disini hem... Akhirnya kau datang juga, aku benar-benar membutuhkan mu, Jimin." Melihat kondisi Taehyung yang sudah mabuk parah, Jimin pun segera mengeluarkan sejumlah uang dari saku nya dan memberikan pada pegawai tersebut. Ambil saja sisanya...
"Kau ini Tae... Ayo ku antar kau pulang saja." Ucap Jimin sembari membawa Taehyung masuk dalam mobil nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Last Yoongi (Taegi)
RomanceKehidupan seorang namja manis yang baik dan periang berubah drastis usai dirinya dijodohkan dengan seorang namja tampan yang acuh, pendiam dan sangat dingin. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimanakah kelanjutan hubungan antara mereka? ...