Skip Mansion Kim Taehyung...
"Selamat pagi tuan muda Jung." Ucap salah seorang Maid yang membukakan pintu saat Hobi tiba.
"Selamat pagi, apa Taehyung nya ada?" Ucap Hobi ramah bertanya pada Maid tersebut.
"Mohon maaf tuan, tapi tuan Kim belum kembali sejak kemarin." Sontak Hobi terkejut mendengar ucapan Maid tersebut. Taehyung belum kembali juga.
"Benar tuan. Tuan muda Yoongi sejak semalam pun telah menunggu tuan Kim bahkan hingga tuan muda tertidur di sofa." Hobi luar biasa kaget mendengar Yoongi tertidur di sofa semalaman karena menunggu Taehyung. Mwo!!!
Hobi pun segera masuk dan mendapati dongsaeng nya masih terlelap di atas sofa bahkan sejak semalam!!! Seharusnya kau tidak meninggalkan dia sendiri di sini Hobi...
"Hei dongsaeng... Bangun lah, ini Hyung Yoongia!!!" Hobi mengelus pelan rambut dongsaeng nya itu. Ia dapat melihat bagaimana wajah Yoongi semakin pucat.
"Kenapa dia terlihat sangat pucat, hem... Apa dia sedang sakit?" Tanya Hobi sambil melirik pada Maid yang sedang berdiri tak jauh dari nya.
"Maaf tuan. Tapi tuan muda memang belum makan dari kemarin sejak beliau pulang kuliah." Hobi pun sontak menatap Maid yang baru saja memberitau kan keadaan Yoongi.
"Mwo!!! Tuan Muda belum makan sejak kemarin? Tapi kenapa..." Tanya Hobi lagi.
"Maaf tuan. Kami sudah menghidangkan makan malam seperti biasa namun Tuan Muda menolaknya... Beliau mengatakan jika dirinya baru akan makan jika Tuan Kim telah kembali. Tolong maafkan kelalaian kami Tuan. Ucap sang Maid sembari mendudukkan kepalanya.
Ada dimana kau Kim Taehyung...
Gumam Hobi dalam hati...Merasa ada yang membelai rambutnya, Yoongi pun terbangun dan membuka matanya. Ia pikir jika itu adalah suaminya.
"Ooh... Hobi Hyung kau disini. Selamat pagi..." Yoongi tersenyum dengan mata tertutup saat melihat Hyung nya itu ada di Mansion nya sepagi ini.
"Hei dongsaeng... Bagaimana perasaan mu hem. Apa ada yang sakit?" Tanya Hobi ketika melihat Yoongi terbangun.
"Apa Hyung membangunkan mu!!! Mianhe nee Yoongia. Tapi kenapa kau malah tidur disini dan bukannya di kamarmu?" Yoongi yang sedang mengusap matanya itu kini sedang berusaha untuk mengumpulkan nyawa nya terlebih dahulu sebelum menjawab pertanyaan dari kakak sepupunya itu.
"Aku ketiduran saat menunggu Tae Hyung, Hyung!!! Ooh... Apakah suami ku sudah pulang?" Tanya Yoongi yang penasaran tentang suami nya itu. Sang Maid yang di tanya pun hanya bisa menggelengkan kepalanya sebagai jawaban pernyataan Yoongi. Tuan Kim belum kembali Tuan Muda...
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Last Yoongi (Taegi)
RomanceKehidupan seorang namja manis yang baik dan periang berubah drastis usai dirinya dijodohkan dengan seorang namja tampan yang acuh, pendiam dan sangat dingin. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimanakah kelanjutan hubungan antara mereka? ...