Pada hari kedua masuk sekolah adalah pengenalan ekstrakulikuler dengan kakak-kakak ekskul. Dan Aini, Audrey, dan Lian bingung untuk mengambil ekskul apa. Pada jam istirahat si Ruth ke kelas kami ber-3.
Assalamualaikum~kata si Ruth.
Waalaikumsalam, eh Ruth sini masuk ke kelas kita~kata si Aini, Audrey, dan Lian.
Tidak lama kemudian si Dira dan si Rafka menyusul si Ruth ke kelas kami ber-3.
Assalamualaikum Aini, Audrey, Lian~kata si Dira dan si Rafka.
Waalaikumsalam, eh Dira dan Rafka ciee kalian berduaan~kata kami ber-4.
Iih apaan sih kita berdua aja baru saling kenal, lah si Ruth udah disini aja kapan keluar dari kelas~kata si Dira dan si Rafka.
Tadi pas kalian lagi asik ngobrol berduaan gua pengen ngajakin takut kagak mau yaudah akhirnya gua ke kelas Aini, Audrey, dan Lian sendirian~kata si Ruth.
Ooh gitu, gaess kita ke kantin yuk~kata si Dira dan Rafka.
Yuk kita ke kantin sekalian kita ngobrol-ngobrol di kantin~kata kami ber-4.
Sesampai lah di kantin, saat di kantin kami ber-6 memesan makanan dan minuman. Setelah memesan nya kami ber-6 mencari tempat duduk untuk ngobrol. Tidak lama kemudian si Aini membuka obrolan duluan.
Gaess kalian semua pada ikut ekskul apaan aja?~kata si Aini.
Gua sih pengen ikut ekskul rohis aja deh~kata si Rafka.
Kalau gua sih pengen ikut ekskul osis sama kir~kata si Dira.
Wihh si Dira ngambil 2 ekskul lu, Dir?~kata kami ber-5.
Iya nih pengen nyoba-nyoba gua haha~kata Dira.
Kalau gua pengen ikut ekskul musik aja~kata Lian.
Kalau gua pengen ikut ekskul basket aja, soalnya tadi kakak-kakak basket nya ada yang ganteng~kata Aini.
Ah lu mah bisa aja Aini nyari nya yang ganteng-ganteng~kata Rafka.
Lah emang kenapa, kagak boleh haha~kata Aini.
Boleh-boleh elah kagak ada yang ngelarang~kata Rafka.
Kok sama si kita Aini gua juga mau ikut ekskul basket~kata Audrey.
Lah iya gua juga mau ekskul basket~kata si Ruth.
Kok kalian ber-3 bisa samaan ekskul nya, pasti cuman gara-gara ngeliat kakak kelas yang ganteng itu iya?~kata si Dira.
Hahaha iya hitung-hitung sekalian cuci mata iya gak Audrey dan Ruth?~kata Aini.
Nah iya bener banget kata Aini~kata si Audrey dan si Ruth.
Gaess bel sekolah udah masuk yuk kita ke kelas masing-masing~kata si Rafka.
Yuk gaess kita kelas masing-masing~kata kita ber-5.
Setelah sudah kembali ke kelas masing-masing dan tidak lama kemudian kakak-kakak OSIS pun datang ngasih tahu bahwa besok sudah mulai masuk belajar. Dengan guru wali kelas X.1 kalian yang bernama Bu Nurhayati atau biasa di panggil Bu Nur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Di Waktu SMA
Short StoryMenceritakan tentang ada salah satu seseorang dia adalah cowok yang bernama Muhammad Devano atau biasa orang-orang memanggil nya dengan sebutan nama Devano. Devano ini menyukai seseorang wanita yang bernama Nur Adinda Aini atau biasa orang-orang mem...