Nungguin ya? Kasian amat sih 😂
________________________
"Gila! Kamar lu bagus amat dibanding yang tadi" Fourth merebahkan dirinya diatas kasur sambil berguling-guling.
"Geser, gua mau tidur" Gemini melempar pelan bantal miliknya ke tubuh Fourth.
Fourth bergeser ke sisi kiri tempat tidur, memberi akses tubuh Gemini agar muat, padahal mah tempat kasurnya gede.
Gak perlu lama lagi Gemini terlelap dari tidurnya, sementara Fourth masih fokus menatap langit-langit dikamarnya.
Masih ga percaya, kok si Gemini malah ngajak dia nginep dirumahnya, dirumah utama lagi!
Biasanya juga tuh anak ngajak cewek buat ditidurin, ah udahlah! Fourth males berdebat sama pikirannya.
"Gem.."
Gemini gak ngejawab, ya wajar aja tuh anak udah dialam mimpi.
"Gem"
"Hm?"
Kali ini dijawab, tapi dengan deheman dan Gemini sama sekali tidak menggerakkan badannya, tetap dengan posisinya saat ini.
"Udah berapa lama pacaran sama dia?"
Gemini diam, tidak menjawab.
"Gem, gua nanya"
"Lupa"
Ga aneh kalau temannya itu lupa kalau soal pacarnya, lagian mantan Gemini banyak begitu masa iya dia inget semuanya, karna itu Gemini jadinya males nginget tentang percintaannya.
Mau itu berapa lama berpacaran, berapa mantannya, atau berapa kali dia berhubungan intim.
Pokoknya udah males nginget itu semua.
Akhirnya Fourth nyusul Gemini ke alam mimpi, terlelap bersama disatu kasur.
________________________
"Wih, masak apa lu?"
Baru aja bangun dari tidurnya, eh si Gemini nyium aroma masakan yang beuhh wangi banget.
"Nasi goreng, makanan khas orang sarapan"
Fourth mengambil sendok lalu menyendok sedikit nasgor yang ia masak.
"Nih cobain" Fourth menyuapi Gemini, dan langsung diterima ya jelas aja siapa yang nolak masakan Fourth.
Mau itu makanan gosong sekalipun Gemini gak bakal nolak, asal yang masak Fourth.
"Enak?"
Gemini ngangguk, sambil senyum tipis "Pinter masak juga lu"
Fourth pengen banget mukul tuh kepala pake penggorengan biar gobloknya ilang.
Lagian, dari dulu juga yang masakin dia Fourth, emang siapa lagi?
"Mandi sono, bau iler lu nyengat amat"
Gemini menyerngitkan alisnya, loh? Bau iler? Emang iya? Gemini juga ga ngerasa dia ngiler kok.
"Males mandi, lagian gua masih wangi ini"
"Trus? Karna masih wangi lu males mandi?"
Mulai deh mulai, galaknya muncul.
Gemini ngalah aja dah, dari pada urusannya makin panjang.
Fourth merasa dirinya menang senyum-senyum bangga, trus lanjut sama masak-masak dia yang tadi sempet tertunda.
________________________
"Lu nge kampus dimana?" tanya Gemini memecahkan keheningan.
Fourth yang tadinya lagi asik makan, jadi keganggu.
"Ada deh"
Dengan Gemini yg dapat jawaban kayak gitu, akhirnya dia ngarahin garpu kemuka Fourth seakan-akan ngancam gitu.
Gak serem kok, biasa bercandaan anak muda..
"Ya pokoknya disitu, gua lupa nama kampusnya"
"Halah, boong"
Fourth cuman ngangkat bahu sekilas trus mereka lanjut sarapan.
________________________
"Mau ikut?"
Fourth tuh lagi enak-enak tiduran sambil main HP, eh diajak sama Gemini buat nongki.
Sebenarnya mau nolak sih, tapi masa iya dia tinggal sendirian dirumah horor Gemini sih?
Akhirnya Fourth bersiap-siap trus mereka pergi ke tempat nongki Gemini.
"Akhirnya sampai juga lu monyet"
"Monyat-monyet-monyat-monyet, baru dateng udah monyet aja!" Fourth yang bicara.
Ya jelas kesel, orang baru aja datang disapa kek atau nawarin minuman kek, eh ini malah ngatain monyet, Fourth ga heran lagi sih soalnya Prom yang ngomong.
"Kenapa sih, sewot amat? Abis diputusin sama Gemini?"
Fourth mau banget nonjok bibirnya yang ceplos sana sini, sedangkan teman yang berakhlak bego itu tidak peduli.
"Gem, pacar lu sensian amat dah" Winny masang muka takutnya ke Gemini, sementara temannya itu cuman masang ekspresi datar kayak gak peduli.
Fourth akhirnya memilih buat pesen minuman sekalian mesenin Gemini.
"Eh Satang gak ada ya?"
Nah loh Fourth, mood Gemini turun tuh, lagian datang-datang malah nanya tuh human.
Ya gak salah sih, namanya juga orang kepo, tapi kan cowok mu- ekhem.
Calon pacar mu kan sensian Fourth.
"Dia lagi sakit mangkanya kagak ikut, napa lu? Kangen ya?"
"Oh"
Oh doang?! Gak ada jawaban lain selain Oh? GRRR kalau itu bukan teman dekatnya Gemini udah Mark tonjok.
________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything | GEMINIFOURTH
Random"Lu kenapa Gem? Biasanya kalau balik pasti bawa cewe trus ngewe sama tuh cewe-cewe lu" "Sama lu aja sini" First time I made a story, murni hasil pikiran sendiri, kalau ada kesamaan cerita mungkin tidak sengaja. ꙳ Homophobic ga usah mampir ꙳ Bijak d...