🐶tut🐇

257 21 0
                                    


Haechan, jaemin, renjun, chenle kini sedang berjalan menuju kantin sekolah.

"Eh jun kenapa dari tadi diem aja? " tanya chenle.

"Eh ngak papa kok" renjun tersenyum sebentar lalu kembali menampilkan wajah yang bisa dibilang sedih.










Kantin sekolah

"Ayo cepet tebak" kata jisung pada teman temanya.

"Sabar aelah"kata mark

Puk brukk.

Saat semuanya sedang berpikir keras tiba tiba saja ada gadis berkulit susu yang mendekap bahu jisung dari belakang.

" j-j-jie itu pacar lo? "Tanya Jeno

Jisung yang sedikit kaget melihat kebelakang, ooooooooo ternyata chenle.

" hehehehehe kaget ya maaf"ucap chenle dengan tawa.

Jisung mengelus pelan rambut chenle.

"Ga papa chagi" ucap jisung dengan mengusakkan hidungnya ke hidung chenle.

"Heh! Kalau mau uwu uwuan jangan di sini anjing! Aing masih jomblo" kata guan yang menatap jisung kesal.

"Yeee salahnya jomblo" kata jisung lalu pergi bersama chenle tentunya.

"Isssssssss" guan mendengus kesal.

Back to
Nana and injun and chanie

"Eh si chenle mana? " tanya renjun ke mereka.

"Pergi sama ayangnya tadi" kata haechan.

"Ouwhhhhhhh yo dah gw mau pesen dulu ya, kalian mau nitip ap?" tanya renjun pada ke 2 sahabatnya

"Emmmmn gw nasi goreng kimchi aja" jawab jaemin.

"Gw milk crap 2 ya" pilih haechan

"Kalau minum mau apa?" tanya renjun kembali

"Gw jus anggur" kata jaemin.

"Gw susu putih"

"Oke gw kesana dulu ya" kata renjun lalu pergi dari sana.

Renjun berjalan menuju bu kantin.

Saat renjun ingin memesan ia melihat orang yang cukup familiar di matanya.

"Eh itu diakan?" ucap renjun pelan.

Dengan cepat renjun menggeleng lalu memukul kepalanya kecil.

"Lu mikirin apa si junnnn" ucap renjun kini mulai memesan makanannya.

Saat sudah mendapatkan pesananya si renjun kembali melihat orang yang familiar di matanya orang itu juga menatap renjun, mereka bertatapan cukup lama dan.

Puk!!

"Kak bisa tolong  kakak jalan  ngak kak saya juga mau mesen" ucap adik kelas tersebut yang menyadarkan renjun dari lamunannya.

"Ah maaf ya hehe" ucap renjun lalu pergi dari sana

"Ih renjunnnn kamu kenapa sih, udah tujuan lo kesini buat , seneng seneng kenapa malah mikirin yang aneh aneh sih" omel renjun pelan.

"Lama banget njun" tanya jaemin.

"Heheh maaf ya tadi ngantrinya lama"

"Iya iya udh cepet bak sini gw udah laper" kata haechan mengukurkan tangannya untuk mengambil pesananya dari tangan renjun

"Hehe ini ini" kata renjun lalu meletakkan pesanan mereka lalu duduk



































TBC..........

See youu💙💙

married since childhood ; Nomin GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang