Author povDidalam kamar yang tidak terlalu besar dan bernuansa abu-abu tersebut terdapat pemilik kamar yang sedang bersiap-siap ke sekolah dengan riang nya.
Fyi aja nih tuh orang udah siap-siap dari jam 5 subuh sampe jam set 7 gak tau apa yang disiapin tapi kok lama bener, etdah
Biasanya dia bangun kalo dibangunin mommy nya bahkan mommy nya harus menyediakan stok kesabaran untuk membangunkannya. Tapi entah pagi ini kok beda sekali.
Sampai dirasa semuanya sudah siap dan penampilannya sudah cetar membahana dia pun turun ke bawah untuk sarapan.
Sambil menuruni anak tangga orang tersebut bersenandung ria sambil senyum-senyum sendiri.
Kedua orang tua nya heran melihat kelakuan anak mereka yang senyum-senyum sendiri kek kena sawan.
"Heh! kamu tuh senyum-senyum sendiri, masih pagi tau gak sih. Serem tau daddy liat nya, udah sini duduk cepetan!" Suruh sang daddy kepada anaknya itu.
Mommy nya yang melihat itu sedikit menggeleng heran, "Udah Cepetan sini Clarissa, jangan senyum-senyum terus kayak orang sawan tau gak mommy liat nya"
Clarissa yang mendengar itu sedikit cemberut, "ah kalian mah gak bisa liat anak nya lagi seneng dikit apa? Malah ngatain aku kek kena sawan, males banget deh" ketus Clarissa sambil duduk di kursi makan.
Sang mommy yang mendengar hal tersebut sedikit terkekeh mendengar ucapan sang anak, "Ya lagian kamu masih pagi udah senyum-senyum aja, kenapa sih? Oh iya tumben loh anak mommy bangun sendiri biasanya kan mommy harus teriak-teriak dulu baru kamu bangun" sendir halus sang mommy.
Clarissa yang tadinya mukanya cemberut kembali ceria setelah mengingat kenapa dia bisa bangun pagi-pagi.
"Hehehe iya dongg momm jeje kan udah gede mom udah kelas 3 SMA jadi harus bisa bangun sendiri dongg mom hehehe" alasan Clarissa kepada sang mommy.
Kedua orang tua nya yang mendengar hal tersebut hanya mengangguk sambil tersenyum, "Wah ya betul itu kamu udah kelas 3 SMA udah bukan anak kecil lagi jadi dikurangi ngerengek nya sama mommy and daddy" Jelas sang mommy kembali.
"Ihh gembul nya daddy udah dewasa, terharu deh daddy sama kamu sayang. Ah jangan cepet-cepet dewasa deh anak daddy" Ucap dramatis sang daddy kepada Clarissa.
Mendengar hal tersebut sang mommy memutar bola matanya malas, "Ya gak kayak gitu juga dong dadd, udah deh daddy gak usah drama pagi-pagi gini. Mual deh mommy liat nya" sarkas sang mommy.
Clarissa yang melihat itu hanya tertawa gemas melihat kelakuan kedua orang tua nya. Aneh aja tua-tua masih pada sering ledek-ledekan. Inget umur wahai orangtua.
"Haduh udah jangan ketawa terus, cepetan makan sarapan mu. Noh udah mommy buatin teh anget. Jangan lupa diminum" Ingat sang mommy kepada Clarissa.
Melihat minuman favorit nya, mata Clarissa berbinar terang, "ihh mom makasihh loh" Ucap Clarissa sambil memeluk sang mommy.
Sang daddy yang melihat kelakuan putrinya tersebut hanya menggeleng, "Lebay kamu ah kek gitu aja sampe segitunya nya, mom dulu kamu ngidam teh terus kah? Anak nya sampe kecanduan teh gitu" Tanya Daddy.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Favori(tea) Girl | JENLISA LOKAL AREA
RomanceEnjoy reading everyone!! "Lo kayak nya suka banget sama ice tea? Tiap hari gak absen minum gituan" ~Lisa aksa "Cie perhatian banget sampe hapal minuman yang setiap hari aku minum" ~Jennie Clarissa "Pede banget mba nya"~Lisa aksa "Gak boleh gitu sam...