Lee donghyuck

34 1 0
                                    


Pria berkulit putih bersih, memiliki hidung kecil namun mancung, memiliki mata bulat indah, memiliki tinggi badan sekitar 165 cm dan berat badan 42 kg.

Pria asal Korea Selatan itu adalah anak bungsu dari pasangan kolongmerat seo Ten dan seo Jhonny. Memiliki seorang Kaka laki-laki bernama seo Hendry.

Lee donghyuck yang kerap disapa haechan memiliki nama panggilan kesayangan yaitu channie. Maenya adalah seorang pembuat desain baju dan memiliki sebuah butik dikorea ,  lalu dady nya adalah seorang ceo.

Orang tua haechan memiliki perusahaan dimana mana termasuk Indonesia tepatnya didaerah bandung. Walaupun orang tuanya seorang pengusaha haechan tidak pernah boros dalam segi uang maupun hal apapun. bahkan haechan sendiri pernah berkerja disebuah swalayan kecil dikota busan kemudian berhenti diKarenakan pindah ke bandung. Mungkin saat berada di Indonesia ia juga akan bekerja partime.

Haechan memiliki sahabat dari kecil yaitu Nakamoto jaemin dan Huang renjun yang memang awalnya mereka bertiga tinggal di Bandung tetapi saat berada disekolah dasar haechan berpisah dengan mereka kemudian pindah ke negara ginseng tersebut. Lalu kembali lagi ke bandung saat ia berada disekolah menengah akhir.

Haechan sangat suka dengan bertema  vintage sebab itu membuatnya terlalu estetik hahaha. Haechan sangat menyukai makanan asal Korea Selatan yang bernama kimchi jijjigae dan makanan ringan asal jepang bernama chocobi.

Haechan seorang yang sangat periang dalam hal segalanya menjadikannya obat Dari semua orang tetapi tidak untuk dirinya sendiri.

Haechan tidak pernah menjalin hubungan seperti pacaran atau pdkt dengan siapapun sejak kecil. artinya single sejak kecil hahaha. haechan tidak pernah menjadi orang yang pemarah namun sekalinya marah ia tidak segan segan mendiamin siapapun.

Itu saja dari echan ><.


Bener kata pepatah jangan pernah benci sama orang yang ada malah jadi cinta.

-lee donghyuck-

-lee donghyuck-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Benci Jadi Cinta.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang