Seorang pria berkulit putih bersih, memiliki hidung mancung, memiliki badan ideal seorang pria, memiliki tinggi badan sekitar 190 cm dan memiliki berat badan 55 kg.
Ia adalah Putra sulung dari pasangan kolongmerat Jung jaehyun dan Jung Taeyeong Lee. Memiliki seorang adik bernama Jung Jeno Lee dan Jung sungchan Lee.
Ibunda Mark adalah seorang pembuat roti terlaris dan sudah memiliki toko roti di Jakarta yang bernama Neo bakery dan ayahnya adalah ceo disebuah perusahaan milik keluarga Jung.
Mark sendiri adalah seorang ketua osis di SMAN 1 bandung. Saat ini ia menduduki bangku dikelas 12 MIPA 1. Ia juga adalah seorang ketua team basket dan futsal disekolah tersebut. Menjadi Salah satu incaran kaum hawa , tetapi tidak ada satu orang pun yang menarik perhatiannya.
Sejak kecil hanya memiliki mantan kekasih bernama Kim Yeri itupun kandas dikarenakan memang sudah tidak memiliki rasa satu sama lain. lagipula Yeri juga sekarang sudah menikah dengan pria asal London karena memang wanita tersebut lebih tua 2 tahun dengan Mark.
Pria tersebut kerap dipanggil Mark lee, keluarganya sendiri memanggilnya dengan sebutan markeu.
Mark Menyukai hal yang berbau black dark dan sangat menyukai buah semangka. Aneh bukan ? Memang Mark dari kecil sangat menyukai buah tersebut.
Yang awalnya hanya menghukum seorang adik kelas bernama haechan berakhir menua bersama dalam ikatan pernikahan.
Sial gue terpikat sama adek kelas tengil.
-mark lee-
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Jadi Cinta.
Fantasybener kata pepatah jangan benci sama orang nanti jadi cinta." Lee donghyuck (2023) Hanya fiksi belaka tidak nyata!