pertemuan pertama

12 0 1
                                    

Siang,panas,sepi,sunyi dan rindang.angin sepoi-sepoi meniup ke segala arah, gadis kecil berumur 6 tahun sedang bermain di tengah jalan raya besar yang tampak sepi.

Ingatan saya ga banyak tapi inilah yang bisa saya deskripsikan.

Nyepi,yaa mungkin tidak semua orang tahu soal hari raya nyepi di bali.
"Apa hubungan nya sama nyepi bang?"
Jadi gini le,nyepi itu hari raya umat hindu dimana arti kata nyepi adalah sepi/sunyi yap bener,sepi jadi setau saya Ga boleh berkendara,menciptakan hal ribut,dan banyak deh sisanya tanya mbah google aja.

Oke lanjut.

Gadis polos berumur 6 tahun:
Di siang hari itu,aku keluar rumah dan bermain di tengah jalan,aku gak tau kalo begitu salah,karna pikiran aku cuma mau main hihi!..Menjelang sore aku liat ada banyak anak-anak yang terlihat lebih besar dari aku,,karna aku bosen jadi aku caper mendekat trus sok-sok'an kenal dehh,hihihi!

"Kakak,nama kakak siapa kak,aku L*** boleh L*** ikut main sama kakak?" Ucap gadis kecil yang caferr

"Halo kenalin mbak namanya i** salam kenal yaa L***",ini kenalin adek aku R***** namanyaa~,terus terus yang ini namanya A***** tetangganya mbak,,,blablablabblaa" gadis muda itu menperkenalkan seluruh teman nya sampai satu nama tersebut..

"Ohiya ini nama nya D****" lanjut gadis itu

Aku menatap polos kearah anak yang di kenalkan nya pada ku,dia tampak tinggi di umurnya yang masih kecil.

"L*** ayo main raja ratu ayuk!!" Ajak gadis berinisal I tersebut

"Ayoo" L

"Siapa yang jadi rasa sama ratu nihh??" A

"Gimana kalo L*** ajahh!" I

"Ehh?? Aku??" L

"Iyah kamu ajah kamu paling putih di antara kita kamu cocok jadi ratuu L**" R

"Te-terus rajanya siapa?" L

"Hmm gimana kalo D**** ajah dia juga putih tauu" A

"Boleh" D

"Ayooo di hias hias raja sama ratu nya biar makin mirip hihihi cocok banget sih kalian lucu deh~" I

"Namanya L*** ya?" D

"eh?! Iya kak,kakak D**** yah?" L

"iya,temenan ya sekarang" D

"Ciapp rajaa" L

Di situ aku seneng bangett,aku bisa kenal banyak temen temen baru,dan dari situ awal mula sifat abnormal dari anak umur 6 tahun di mulai...

beberapa tahun kemudian aku tumbuh dengan *baik* didikan orang tua ku sangat berpengaruh pada masa kecil ku, yahh kalo di tanya bahagia iya tapi kalo di tanya ada buruk nya ngga? ya ada~

bahkan mungkin didikan itu sedikit membuat kecendurungan terhadap sifat-sifat ku termasuk ini~.

mulai dari sini aku bakal fokus ngetik soal kenangan yg aku inget sama dia setelah bab 1 ini bakal kelihatan sifat ku yg bangs*t itu

see u next bab

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 04, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

obsesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang