Xie Yaochen tiba-tiba menyerang, dan rasa penindasan yang dibawa Gu Xiwen ke Song Xunyue di kehidupan sebelumnya kembali lagi. Napas Song Xunyue tersendat, tangan dan kakinya dingin, dan wajahnya menjadi pucat. Dia tidak tahu bagaimana menjawab untuk sementara waktu.
Dia terus mengatakan pada dirinya sendiri untuk tidak menyinggung sang pangeran, tapi ini baru kedua kalinya mereka bertemu, dan dia kesal. Song Xunyue mengatupkan bibirnya, memikirkan solusi dengan cepat.
Tetapi pada saat ini, Xie Yaochen melihatnya takut, hatinya melunak entah kenapa, dan dia merasa sedikit bersalah. Sepertinya dia pria besar yang menindas seorang gadis kecil, tetapi dia tidak memiliki kebiasaan menindas!
Xie Yaochen tidak punya pilihan selain memperlambat nadanya, dan kemudian bertanya: "Aku tidak bermaksud menyalahkanmu, tapi kenapa kamu menghentikanku lagi dan lagi? Katakan padaku."
Song Xunyue sedikit terkejut, dan ketika dia melihat ke atas, matanya sehitam bintang dengan bayangannya sendiri. Dia tidak menyangka dia mengambil inisiatif untuk menghiburnya, yang sama sekali berbeda dari mendung dan cerah yang dia bayangkan.
Xie Yaochen melihat bahwa dia tidak berbicara, jadi dia pikir dia benar-benar membuatnya takut. Dia tidak terlalu banyak berurusan dengan wanita. Di kehidupan sebelumnya, Song Yaoyue menunjukkan gigi dan cakarnya, tetapi dia tidak tahu bahwa ada wanita yang sangat lemah. Suaranya yang keras sepertinya menggertaknya.
Xie Yaochen tidak punya pilihan selain memalingkan muka, dan berkata dengan terpuji: "Aku terbiasa berkelahi dengan Chen'an pada hari biasa, meskipun nadaku agak mudah tersinggung, tetapi aku tidak bermaksud menyalahkanmu, kamu tidak harus takut, katakan saja yang sebenarnya."
Pria yang baik! Jika ini digantikan Gu Xiwen, dia pasti tidak baik, jangankan mengambil inisiatif untuk meminta maaf dia pasti akan membalasnya dua kali lipat!
Dengan sikapnya, Song Xunyue berangsur-angsur berhenti merasa takut, dan masih ada senyuman di bibirnya. Setelah bersenandung, dia menjelaskan: "Aku... aku memang sengaja menghentikan pangeran, tapi bukannya aku tidak menyukai hal-hal itu. Pangeran dapat memilih, tapi aku hanya tidak mau pangeran menghabiskan uang... dan aku tidak ingin ibu dan putri Sun mendapatkan hal-hal baik dari pangeran."
Mendengar apa yang dia katakan, Xie Yaochen percaya apa yang dia katakan tentang situasi di rumah. Lagi pula, jarang melihat seorang gadis yang tidak membawa hal-hal baik kembali ke rumah kelahirannya. Tapi apakah itu benar atau salah, dia harus memeriksanya sendiri.
Xie Yaochen mengerutkan kening dan berkata: "Tapi benwang juga berniat untuk menambahkan satu, dan itu adalah hadiah umum dari setiap keluarga. Itu bukan hal yang baik. " Itu bagus untuk orang biasa, tapi tidak ada apa-apanya di gudangnya.
Mendengar ini, Song Xunyue tersenyum datar, dan berkata dengan sedikit malu, "Aku juga tidak mau memberikannya." Jika bukan karena merobek wajahku, aku bahkan tidak ingin memberinya sehelai rambut pun!
Xie Yaochen terhibur dengan penampilannya, menyipitkan matanya sedikit, dan dengan sengaja bertanya: "Adikmu mengubah pernikahan yang begitu baik untukmu, dan kamu bahkan tidak ingin berterima kasih padanya?"
Dia tidak memiliki ingatan kehidupan lampau, dan dia tidak tidak tahu mengapa Song Yaoyue mengubah pernikahan. Pendekatan ini agak tidak tahu berterima kasih, bukan?
Mendengar kata-kata itu, Song Xunyue tahu bahwa di mata Xie Yaochen, dialah yang mengambil keuntungan dari pernikahan itu, jadi dia berpura-pura malu dan berkata,
"Tapi selama bertahun-tahun, nyonya Sun dan adikku berutang lebih banyak padaku. Tapi apa-apaan ini? Kata pangeran masuk akal, aku harus berterima kasih pada adikku, jika tidak, pangeran akan memberiku hadiah yang ingin aku tambahkan, dan aku akan menemukan kesempatan yang lebih cocok untuk mengirimkannya di masa depan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...