Ada nggak yang mau disampaikan ke Hikaru sebelum lanjut? Gimana pas tau fakta keluarga Hikaru?
....
Sungmin merogoh saku jaketnya dimana di dalamnya terdapat sebuah sobekan kertas dari Junwon . Ia belum memahami apa yang tengah terjadi antara dirinya dengan kakak kelasnya itu sekarang.
Apa yang sudah mereka lakukan beberapa menit lalu masih belum bisa dicerna jelas oleh otak Sungmin. Maksudnya bukan Sungmin tidak menginginkan itu hanya saja ia sulit memahami kenapa begitu tiba- tiba? Parahnya lagi Junwon malah meninggalkannya sendirian begitu saja disini. Sungguh, Sungmin butuh kejelasan.
280
Itu tertulis dalam kertas kecil yang dimasukkan Junwon ke dalam saku jaketnya. Sungmin tidak mungkin salah mengartikan bukan?
Siapapun tolong katakan jika Sungmin benar telah mengartikan angka tersebut dengan 'be mine.'
Tunggu! Seketika otak anak laki- laki itu berhenti bekerja. Sepersekian detik kemudian sebuah senyuman blushing dengan wajah sedikit merona tergambar jelas di mukanya.
Mustahil sekali jika maksud Junwon meninggalkan kertas dengan angka 280 kalau bukan karena ia meminta Sungmin menjadi miliknya. Tak ingin terlalu berharap yang nantinya akan nihil Sungmin pun memastikan arti kode tersebut lewat internet.
Bibir anak itu melengkung ke atas dengan bola mata berbinar. Sekali lagi Sungmin tidak mungkin salah mengartikan masalahnya mereka baru saja em- Sungmin agak malu membahasnya.
Jadi artinya sekarang mereka resmi berpacaran? Ah Sungmin harap ini bukanlah mimpi.
Tubuhnya terasa gerah mungkin karena belum mandi. Kebetulan tengah berada di belakang pondok yang di dalamnya terdapat kamar mandi Sungmin pun memutuskan membersihkan badan saat ini juga.
Mandi tengah malam saat mengadakan kegiatan perkemahan sudah biasa kan?
....
Sebenarnya anak- anak dalam tenda 3 yang terdiri dari Hikaru, Hanbin, Hayato dan Minseo berniat untuk tidur tapi suasana menjadi ribut karena dua di antaranya. Siapa lagi kalau bukan Urabe Hikaru dan Lee Hanbin yang sibuk menarik selimut ke arah masing- masing.
Minseo dan Hayato yang berada di tengah mereka merasa terusik. Jam sudah menunjukkan pukul 01.25 tapi keduanya masih sibuk memperebutkan selimut. Padahal masih ada selimut lain di dalam tas tapi baik itu Hanbin maupun Hikaru enggan untuk mengambil.
"Kalian kalau mau berantem mending di luar sana!" Seru Minseo mencoba memejamkan matanya kembali.
Hayato meskipun sempat merasa tidurnya juga terusik memilih tidak peduli dan melanjutkan aktivitasnya memeluk guling. Memang aneh anak satu ini ke tempat perkemahan pun masih saja membawa barang tersebut.
"Padahal selimut lain ada loh dalam tas satu lagi," gerutu Minseo masih merasa terusik akhirnya ketua MPK itu bangkit dan membongkar isi tas berwarna coklat dekat peralatan mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRUSH- WONMIN- FANTASY BOYS
De TodoSemua orang di sekolahan tau jika Yu Junwon seorang introvert garis keras juga pemalu. Anak laki- laki yang hanya berteman dengan buku pelajaran. Namun yang membuat orang bertanya- tanya kenapa Yu Junwon bisa berteman dekat dengan adik kelas yang me...