Mansion Kim Taehyung...
Namjoon dan Seokjin di kejutkan dengan pemandangan yang mereka lihat begitu mereka tiba di depan Mansion Kim Taehyung.
Mereka melihat para Maid sedang memasukan beberapa tas besar ke dalam mobil Hobi. Apa yang terjadi...
"Ada apa ini, dongsaeng!!! Dan apa isi semua tas ini hem..." Hobi memutar tubuhnya menghadap Namjoon dan Seokjin yang baru saja tiba.
"Ini semua adalah barang-barang Yoongi, hyung!!! Aku akan membawa yang penting saja, mulai sekarang Yoongi akan kembali tinggal bersama Paman dan Bibi Min di Mansion mereka." terkejut mendengar yang di katakan Hobi, Namjoon dan Seokjin saling memandang. Memang nya ada apa...
"Yoongi dan Taehyung akan segera bercerai Hyung. Jadi Yoongi akan kembali ke Mansion keluarga nya." Mereka terkejut. Apa...
Hobi pun menutup matanya dan menghela nafas kasar. Dia kembali menatap kedua Hyung nya itu.
"Taehyung selingkuh dengan Jimin Hyung!!! Mereka bercinta semalam, dan kau mau tau apa yang lebih menyakitkan Hyung...." Hobi maju mengikis jarak diantara mereka dan menatap tajam kedua Hyung nya.
"Yoongi hamil Hyung!!!" Namjoon dan Seokjin terpaku di tempatnya. Y..yoongi hamil...
"Nee... Yoongi sedang mengandung. Dia hamil!!! Dongsaeng ku itu mengetahui kehamilannya tepat sebelum Jimin memberitau kan keberadaan suaminya yang menghilangkan sejak semalam." Hobi marah.
"Jimin mengirim lokasi keberadaan Taehyung pada Yoongi dan kau tau itu dimana... Di apartemen nya Jimin Hyung. Dan Yoongi melihat semuanya... Dia melihat dengan mata kepala nya sendiri." Ucap Hobi kesal.
"Kini Yoongi akan menceraikan Taehyung. Paman Min sendiri telah menghubungi Tuan Kim dan memberitahukan jika pengacara keluarga Min akan segera mengirim surat cerai nya besok. Maaf Hyung aku harus pergi." Begitu semua tas sudah masuk ke dalam mobil, Hobi pun melajukan mobilnya pergi dari sana.
______________________________________________
Kim Taehyung hendak pulang, namun Ia tidak menuju ke Mansion nya. Dia sangat yakin jika Hobi telah pasti akan membawa Yoongi pulang ke Mansion keluarga Min.
Kini Taehyung telah memasuki Mansion keluarga nya, dia kembali ke Mansion keluarga Kim. Dirinya sangat yakin jika Appa dan Eomma Min sudah memberitahukan segalanya pada Appa dan Eomma nya, ini adalah kesalahannya maka dia akan mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Baru saja melangkahkan kakinya memasuki Mansion, Tuan Kim telah berada di hadapannya.
Plak....
Satu tamparan keras telah mendarat di pipi nya meninggalkan bekas memerah dan panas di pipi itu.
"Masih berani kau menginjakkan kaki mu di tempat ini Taehyung..." Geram Tuan Kim.
"A..Appa a..aku... Aku..." Tuan Kim mengehentikan putranya yang hendak memberinya alasan.
"Bagaimana bisa kau berbuat serendah itu Taehyung!!! Bagaimana bisa kau tidur dengan jalang itu hah..." Taehyung balik menatap wajah Appa nya.
"Aku yang salah Appa!!! Semalam aku mabuk berat dan aku tak bisa mengendalikan diri ku Appa. Aku mengira jika Jimin adalah Yoongi dan melakukan itu dengan nya. Aku tidak sadar Appa." Tuan Kim balik memunggungi anaknya itu.
"Appa tolong maafkan aku, aku akui aku membuat kesalahan besar Appa dan Yoongi akan menceraikan ku. Aku tau. Mianhe. Aku akan mencoba memperbaiki semuanya Appa... Aku mohon..." Taehyung berlutut dan memohon pada Appa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Last Yoongi (Taegi)
RomanceKehidupan seorang namja manis yang baik dan periang berubah drastis usai dirinya dijodohkan dengan seorang namja tampan yang acuh, pendiam dan sangat dingin. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimanakah kelanjutan hubungan antara mereka? ...