Saat pertama pembagian mata pelajaran ternyata mata pelajaran kelas nya Aini, Audrey, dan Lian berbeda dengan si Ruth, Dira, dan Rafka. Setelah pembagian mata pelajaran mereka semua memperkenalkan diri kepada guru wali kelas, memperkenalkan ke guru-guru yang mata pelajaran hari Senin ini, dan pembentukan organisasi kelas.
Setelah memperkenalkan diri kepada guru wali kelas, memperkenalkan kepada guru-guru, dan pembentukan organisasi kelas. Tidak lama kemudian salah satu dari kakak ekskul memberitahu bahwa nanti setelah pulang sekolah setiap yang mendaftarkan ekstrakulikuler jangan pada pulang dulu disuruh pada ngumpul terlebih dahulu.
Saat bel pulang sekolah berbunyi semua murid-murid yg ikut ekstrakulikuler pada ngumpul sesuai ekskul yang mereka ikuti. Aini mengajak si Audrey untuk nyamperin si Ruth untuk ngumpul bareng ke tempat ekskul. Sedangkan si Lian, Dira, dan Rafka mereka berbeda ekskul dengan Aini, Audrey dan Ruth.
Audrey kita samperin si Ruth yuu ke kelas nya buat ngumpul ekskul bareng~kata Aini.
Yuu Aini kita samperin si Ruth ke kelas nya~kata si Audrey.
Saat Aini dan Audrey ingin nyamperin si Ruth ke kelas nya ternyata si Ruth udah menunggu di luar.
Eh kalian berdua pasti mau nyamperin gua ya~kata si Ruth.
Iyaa, eh malah lu udah nunggu di luar aja Ruth~kata si Aini dan Audrey.
Biar cepet aja kita kalau kalian berdua nungguin gua nanti kelamaan, mending gua yg nungguin kalian berdua~kata si Ruth.
Oiya bener, makasih ya Ruth~kata Aini dan Audrey.
Yaudah yuu kita langsung ke tempat ngumpul nya ekskul aja~kata si Ruth.
Saat sudah pada berkumpul semua di tempat khusus ekskul basket, salah satu kakak kelas memberitahu jadwal untuk mulai ekskul nya kapan. Dan memberitahu bahwa jadwal ekskul nya pada hari Selasa, Kamis, dan Sabtu, salah satu kakak ekskul nya lainnya ada yang memberitahu lagi bahwa mulai hari Selasa besok kita sudah mulai ekskul di lapangan basket di sekolah kita ya. Untuk berkumpul pada pukul jam 15.30 ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Cinta Di Waktu SMA
Короткий рассказMenceritakan tentang ada salah satu seseorang dia adalah cowok yang bernama Muhammad Devano atau biasa orang-orang memanggil nya dengan sebutan nama Devano. Devano ini menyukai seseorang wanita yang bernama Nur Adinda Aini atau biasa orang-orang mem...