Song Xunyue menatap jendela, tidak berani bernapas.
Suara di dalam jendela menjadi semakin memesona, dan pada saat ini dia tiba-tiba menyadari dengan jelas bahwa sesuatu yang lebih keterlaluan daripada menghindari babi di pasar telah terjadi!
Dia dan Xie Yaochen, pasangan palsu, terjebak di sudut rumah bordil pada malam bulan kelima belas penuh, dan ingin mendengarkan sepasang bebek mandarin liar melakukan apa yang seharusnya dilakukan pasangan.
Pada saat ini, dia berdiri di tempat, bahkan tidak berani menggerakkan jari kakinya, karena takut membuat sedikit keributan dan menarik perhatian Xie Yaochen.
Song Xunyue ingin menangis, tapi dia menahan nafasnya, berusaha mengabaikan semua yang terjadi di dalam jendela sebanyak mungkin.
Tetapi setelah bekerja keras untuk waktu yang lama, dia menemukan bahwa dia tidak dapat mengabaikannya sama sekali, dan perhatiannya semua tertuju pada Xie Yaochen tanpa sadar, dia sangat malu sehingga dia berharap hidupnya akan berakhir di tempat.
Dan Xie Yaochen, tentu saja, tidak jauh lebih baik, matanya seperti serigala pemburu, menatap jendela, sudut mulutnya berkedut tak terkendali.
Sial, dia, Pangeran Yan yang agung, akan jatuh ke titik ini! Terpaksa bersembunyi di balik tembok dan mendengarkan urusan orang? Dan masih dengan Song Xunyue!
Api di hati Xie Yaochen seperti ombak di laut, bergelombang dalam gelombang satu demi satu, jelas marah, tapi mengapa dantiannya juga terbakar?
Mungkin karena rumah bordil, pasangan di jendela dapat sepenuhnya mendengar beberapa pola yang berubah sewaktu-waktu dari kata-kata mereka.
Xie Yaochen sangat marah, tetapi dalam benaknya, dia masih secara tidak sadar membayangkan adegan mengikuti kata-kata mereka, perasaan panas perlahan-lahan menyapu seluruh tubuhnya, dan darah di seluruh tubuhnya turun.
Xie Yaochen memejamkan mata, menarik napas dalam-dalam, dan benar-benar menjadi semakin kesal. Dia telah menikah dua kali dalam dua kehidupan, tetapi dia tidak pernah menjalani kehidupan pernikahan yang sesungguhnya.
Mungkin karena suplai darah ke otak tidak mencukupi, dia tiba-tiba melupakan keputusannya sebelumnya. Di kehidupan sebelumnya, Song Yaoyue sangat membencinya, dia bahkan tidak ingin melihatnya, tapi Song Xunyue ... mengapa dia mempersulit dirinya sendiri? Bahkan jika dia tidak menyukainya, tetapi mereka sudah menikah, mengapa tidak mungkin melakukan apa yang harus dilakukan pasangan?
Memikirkan hal ini, Xie Yaochen mau tak mau mengangkat pandangannya ke Song Xunyue yang berdiri di sampingnya.
Dia berdiri tegak, meski pakaiannya sedikit berantakan, dia tetap tidak bisa menyembunyikan sosoknya yang tinggi dan langsing. Rambutnya disanggul longgar, dan rambutnya berantakan. Angin mengambil rambutnya dan jatuh di sisi wajahnya dan pangkal hidungnya. Di bawah sinar bulan yang dingin, seluruh tubuhnya secara tak terduga lebih cantik dari sebelumnya.
Wajah Song Xunyue gatal karena helaian rambut, dan dia sangat ingin mengangkat tangannya untuk menyikat rambut yang patah di wajahnya, tetapi dia tidak berani bergerak, kakinya sedikit mati rasa, dan jubahnya robek. jauh dalam kekacauan tadi. Dia masih panik karena kedinginan, dan tubuhnya sedikit menggigil.
Tuhan, kapan saat yang menyiksa ini akan berlalu?
Pada saat ini, suara wanita di ruangan itu menjadi semakin memesona, gelombang demi gelombang.
Song Xunyue mau tidak mau menutup matanya, dia benar-benar tidak mengerti, dia juga pasangan suami istri di kehidupan sebelumnya, dia tidak merasakan sedikit pun, apakah perlu berteriak seperti ini?
Mungkin orang mengandalkan ini untuk mencari nafkah, jadi mereka harus bekerja keras untuk memenuhinya?
Embusan angin malam yang dingin bertiup, lebih banyak rambut Song Xunyue tertiup ke wajahnya, itu benar-benar gatal! Dia tidak tahan lagi, perlahan mengangkat tangannya, dan dengan lembut menyisir rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiriku Bersikeras Bertukar Pernikahan Denganku
RomanceIbu tiri Song Xunyue membencinya, adik perempuannya menindasnya, dan ibu tirinya dengan sengaja menikahkannya dengan seorang sarjana miskin. Tak disangka, tak butuh waktu lama bagi cendekiawan malang itu untuk menjadi pejabat, dan kemudian ia menjad...