Happy Reading ❤️
.
.
.
.
.Prastha baru pulang ke apartemennya setelah dari rumah orang tuanya, ia segera menyegarkan tubuhnya kemudian lanjut sholat isya. Setelah selesai shalat ia pun memasak untuk makan malamnya sendiri. Ia memilih masak spaghetti yang simple dibuat.
Beberapa menit ia sibuk berkutat di dapur, ia segera menyajikan spaghetti, tak lupa segelas air putih ia bawa karena sengaja akan makan di balkon sambil menikmati udara malam.
Gelapnya langit yang dihiasi bintang-bintang serta lampu jalan raya dan gedung tingkat tinggi yang menerangi malam membuat Prastha menikmatinya.
Pesan masuk membuat Prastha beralih ke hp nya, ia menatap beberapa fotonya dengan Kanaya saat fitting baju yang dikirim oleh mama Rita disertai pesan text.
Mama Mertua
Lancar sampai ijab kabul nanti ya calon mantu mamaPrastha langsung tersenyum membacanya dan juga menatap calon istrinya yang cantik saat mengenakan gaun putih. Tak terbayang jika saat ijab kabul nanti calon istrinya akan secantik apa.
"Saya senang sekali bisa mengenali kamu lebih dekat sekarang, Nay," ucap Prastha. Lalu ia membalas pesan mama Rita.
Aamiin mah, makasih atas doanya mama
Prastha menaruh hp nya dan lanjut makan sampai habis, tiba-tiba Kanaya menelponnya membuat Prastha sedikit terkejut, "tumben Kanaya nelepon?" gumamnya. Kemudian saat akan menggeser tombol hijau, panggilan tersebut langsung mati. Prastha segera memberi pesan pada Kanaya.
Calon Istri
Ada apa nay?
Sorry saya gak sengaja kepencet tadi
Oh gitu
Y
Beneran?
Y
Bilang aja kangen sama saya
Apaan sih om genit!
Saya tau kok kamu itu kangen sama saya tapi malu kan?
Dih, pede bgt jadi om-om genit!
Saya itu calon suami kamu, bukan om-om
Terserah saya dong mau sebut apa!
Oke, saya masih memaklumi kamu untuk saat ini memanggil saya dengan sebutan seperti itu
Yaudah sih B aja!
Saya mau lanjut belajar! Om udh ganggu saya!Jujur ya lanjut belajar bukan lanjut nonton film
Iyaa!!!
Abis belajar langsung tidur, jangan begadang
Apalagi sampe maraton film
Berisik!
Saya cuman ngasih tau kamu nay
✓✓
Prastha terkekeh membaca pesan dari Kanaya, meskipun tidak bertemu secara langsung tetap saja Kanaya jutek pada Prastha. Tapi Prastha tetap menyukainya, biarlah waktu yang akan merubah segalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Thank You Mas Captain!
Genel Kurgu°°°°° Kehidupan Kanaya Alisha Pramudya berubah ketika harus menerima permintaan neneknya yang ingin melihat cucu perempuan satu-satunya menikah. Kanaya dijodohkan dengan seorang Captain pilot muda yang bernama Prastha Hadryan Maheswara. Ini merupak...