Kim:HAIIIIIIIII, SIAPA YANG UDH NUNGGU CHAPTER INI??? Maap ya udh nunggu lama dan mekasih udh nunggu, btw aku bikin ini agak beda ya,RAN..!!! KAMERA SIAP??
Rani:SIAP!!
Kim: SOPHIA, CEMILAN SIAP??
Sophia:SIAP!!
Kim:OK LU TEMENIN PARA READER AJA YA SOP???!!
Sophia:YA!!
Kim:OK AYO MULAI KE SPESIAL CHAPTER NYA!!!!!
*Budi sedang duduk di sofa(btw mereka ngekost ygy, Mayan besar lah kosannya soalnya punya Richard wkwkwk jadi gratis:V, btw kadang mereka nginep di kosan, kadang pulang kerumah nya masing-masing. Kosannya juga kedap suara ygy🗿👍, sebenarnya lebih ke apartemen sih dari pada kosan..,tapi sebut kosan aja ygy,dh lanjut). Di ruang tamu Budi hanya duduk tidak melakukan apapun,Budi di lakukan seperti seorang bangsawan. Ketika beberapa pawang Budi sedang melakukan pekerjaan rumah, ada 3 pawang Budi yg sudah selesai,yaitu Richard,Gian,dan Ricco.
*Tugas mereka
Gian=kasih makan ikan+nyirem tanaman
Ricco=nyapu+ngepel
Richard=masak
Boby=nyuci piring
Qory=beli bahan makanan
Alan=bersiin jendela
Udin=bantuin Ricco nyapu(jadi Udin yang ngangkatin barang² nya Ricco yg nyapu)*Richard,Ricco,dan Gian beristirahat di badan Budi, Ricco rebahan di paha Budi, Richard dan gian nyender di bahu Budi.(enak bet Budi di kelilingin banyak cogan). Hari ini begitu sangat panas yg membuat mereka mengeluh.
Budi: duh... Jauh² kek.. gerah gua..
Ricco:ga mau,biarin gerah
*Richard dan Gian menyetujui Ricco.Budi:anj- kalian..., Hah... Jadi pengen es krim...
*Pawang nya Budi reflek nengok ke Budi
Budi:...'anjir gua lupa, judul nya kan ada kata "es krim", pasti pikiran mereka ke sana_-'
Budi:es krim yg dingin gblk_-,bukan es krim yg itu_-
Richard:tar kita pergi beli
Budi:beneran?
Richard:iya
*Budi yang mendengar itu langsung merasa senang dan Budi tersenyum yang membuat para pawang nya melihat ke arah Budi dan merasa kalo Budi tersenyum itu lucu.
//Skip setelah mereka selesai mengerjakan pekerjaan rumah masing-masing//
*Mereka pun pergi keluar untuk membeli es krim. Di sinilah yang paling menyusahkan, kenapa? Soalnya merekakan pake motor masing² dan motor Budi di lagi di bengkel,jadi mau ga mau Budi harus di bonceng,tapi masalahnya kalo dia milih satu orang dari 7 orang pasti 6 orang nya bakal cemburu ygy,dan ujung-ujungnya bakal gelud🗿👍.
Reader:kenapa ga pake mobilnya Richard? Kan Richard ada mobil, dia kan orkay(orang kaya)
Kim: mobil nya di bengkel juga, ban nya kena paku di jalan, jadi kempes
Reader:...'good rencana gua Ama Sophia berhasil muehehehe...'
Sophia:...'ide siapa dulu gitu Lo😏'
Reader:kok bisa kena paku?(pura² ga tau padahal rencananya dia sama Sophia)
Kim: kayaknya pas Richard lagi ngedarain mobilnya ada yang sengaja nyebarin paku deh
Sophia & reader:oh...
Kim:dh lanjut
*Ya dan mereka gelud gara² perkara Budi di bonceng siapa:V. Ujung-ujungnya Budi duduk sama Richard sebagai hadiah karena mau beliin dia es krim.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Beef ice cream and 1 guy (Troublemaker.Budi Harem)
Random❗❗WARNING❗❗ "bacaan ini mengandung 18+,Saya sebagai author tidak bertanggung jawab atas dosa yang kalian tanggung (soalnya dosa gw dh banyak).Sekian terima gaji dan selamat membaca.