"gila kalo Gini Ceritanya Gue Bisa Terlambat"
Ucap Caramella Yang Sedang membaca Komik Spychopath di headphone nya Saat melihat jam dinding Menunjukkan pukul 06:50 Saking asyiknya membaca komik ia tak sadar kalau waktu berjalan dengan cepat. Yah Ini Hari Pertama ia Pindah ke sekolah lightstar school Di Jakarta di Mana Sekolah ini memang terkenal aslinya.
Dengan cepat ia Memakai seragam sekolah nya, merapikan rambutnya lalu menyemprotkan seluruh badannya dengan parfum khas-nya.Tampa menyiram sedikitpun air di badannya gadis itu langsung saja berangkat ke sekolah."Ah Ngak Apa-apa belum Mandi asalkan ngak Bau Neraka"
Ucap Gadis Itu Lalu Melajukan motor Ducati kesayangan nya ke Jalan.
Setiap pengendara yang menghalangi jalannya langsung di tancapkan gas untuk melambung pengendara lain tanpa memikirkan resikonya Sebesar apa.
15 Menit berlalu akhirnya Caramella sampai di gerbang sekolah namun sayangnya pintu gerbang sekolah sudah tertutup oleh pak satpam."Sial akhirnya gue terlambat juga,"
Ucap Caramella,Padahal ini hari pertama ia Masuk sekolah bisa Bisanya ia Terlambat hanya sebuah komik.
Di sisi lain ada seorang mahasiswa yang baru sampai juga di gerbang sekolah sama halnya dengan Caramella mengendarai motor Ducati yang sama bahkan warnanya pun sama persis tak ada Satupun perbedaan.
Cowok itu pun langsung turun dari motornya dan melepaskan helm di kepalanya.
Wajah yang Tampan, bibir yang kecil merah muda,
Alis tebal, hidung yang mancung, dan Tinggii badan yang ideal juga Kulit yang putih membawa kesan yang sempurna bagi cowok tersebut."Lo terlambat juga.?"
Tanya mahasiswa tersebut yang ber badge name Andres janadarah menatap Caramella dari ujung kepala sampai kakinya.
"Iya Lo Juga sama kan"
"Haha itu udah biasa Bagi Gue"
Tawa Andres, Caramella yang melihat itu heran dengan cowok satu ini segitu senang nya ia dalam situasi seperti ini.
"Mau gue bantuin.?"
Ucap Andres menawarkan bantuannya,
Tanpa berfikir Panjang Caramella Menyutujui tawaran dari Andres lagi pula ini hari pertamanya jangan sampai ia pun terlambat masuk kelas lagi.
Tanpa menunggu persetujuan dari Caramella Anders segera menarik tangan kecil gadis itu menujuh ke sebuah tembok yang berada di samping sekolah.
sejujurnya ini tempat rahasia Andres di Kala Ia Terlambat masuk sekolah seperti biasanya."Lo Naik Ajah Di Punggung gue, Nanti Kalo Lo Udah Di Atas Tembok Bantuin gue naik lagi ."
Ucap Andres, Lalu Caramella menaiki punggung lebarnya milik Andres Dengan Hati-hati Andres Berdiri dengan perlahan menahan berat beban badannya Caramella, Sejujurnya Caramella tak terlalu berat hanya saja punggung Andres saat di injak gadis itu terasa perih.
Tak Butuh Waktu Lama Caramella sampai di atas tembok namun Sayangnya gadis tersebut langsung turun dan pergi begitu saja tanpa berterima kasih atau rasa bersalah nya meninggalkan Andres di sana."Wooyyy Cewek kurcaci Lo di Mana..!"
Teriak Andres.
"Sial Gue Di Tinggal,Awas Lo Yah...!!!"
Lagi lagi Andres berteriak dengan kesal
Dengan Usahanya sendiri Andres menaiki tembok tersebut namun saat turun dari tembok di hadapannya ia langsung berhadapan dengan pak satpam."Eeh Pak Agus"
Ucap Andres Dengan tertawa kecil.
"Assalamualaikum pak Agus Gi Mana Kabarnya baik Kan.?"
Salam Andres dan Menanyakan kabar pak Agus Dengan tersenyum.
"ANDRES.....!!!!!
KAMU INI KENAPA SERING MANJAT TEMOK KALO KAMU JATUH KAN KASIHAN TANAHNYA"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐡𝐚𝐭 𝐈𝐬 𝐋𝐨𝐯𝐞.!!?
Teen Fictionbagi Caramella Elistiya Cinta Itu Adalah suatu hal yang tak ingin di kenalnya dan Mengenalnya, Gadis satu Ini Yang Tak Ingin Di Dalam Hatinya tersirat kata Cinta,Yah Sudah Tentunya yang berkaitan dengan cinta membuat ia Terasa Muak Dengan segala hal...