[ 3 ] SHINO SANKAKKEI

276 43 1
                                    

Kabar terbentuknya petinggi baru langsung menyebar ke seluruh antero sekolah. Banyak siswa merasa terkejut, bagaimana Katara bisa menempati posisi kedua? Selemah itu kah petinggi Nami, sampai bisa dengan mudah posisinya direbut oleh Katara?

Karena hal ini juga banyak siswa Nami yang berusaha untuk menyerang Katara. Mereka ingin membuktikan sendiri, sekuat itukah Katara. Dan pada akhirnya, siapapun yg mencoba untuk mengusik Katara pasti akan tersungkur mencium tanah.

Semenjak itu, kekuatan Katara sudah tidak diragukan lagi oleh para siswa Nami. Katara pun mulai dihormati sebagai petinggi Nami, selayaknya yang lain. Dan ia pun juga diakui sebagai pilar ke 2, di Shi No Sankakkei.

Bahkan sekarang para petinggi Nami sudah sangat akur satu sama lain, dan Shiro si pengacau pun menghilang entah kemana.
.
.
.
.
.
"Katara-san!!" ucap Richi menghampiri Katara yang sedang diam mendengarkan musik dikelasnya.

"Katara-san?" ucap Richi sekali lagi karena Katara tak kunjung menjawab panggilannya, padahal jarak mereka hanya sejengkal.

"Oh? Kau memanggilku? Gomen gomen, ada apa?" tanya Katara sembari melepas headphone nya.

"Juno-san mencarimu." ucap Richi.

"Dimana dia?" tanya Katara.

"Di rooftop seperti biasa."

"Baiklah ayo kesana." ucap Katara hendak berjalan keluar dari kelasnya.

"Gomen, aku tidak bisa ikut denganmu. Aku harus mencari sedikit informasi, keluar sekolah." ucap Richi.

"Hm? Informasi apa?" tanya Katara.

"Senomon, mereka datang ke Kamasaka sehari lalu." ucap Richi sembari menunjukkan foto yang ia dapat. Sebagai seorang mata-mata, Richi terlampau handal pada hal ini.

"Ryo-chan?" Katara terdiam. Ia baru baru ini mengetahui sebuah fakta bahwa semenjak Ryo keluar, beberapa kali SMA Nami dan Kamasaka bersinggungan dan sempat terjadi pertikaian. Harusnya Ryo tau itu bukan? Tapi mengapa sekarang Ryo malah pergi ke Kamasaka.

"Richi, kau pergi denganku nanti. Aku akan membantumu menyelidiki mereka." ucap Katara pada Richi.

"Hai!!" ucap Richi.

Katara dan Richi akhirnya menuju ke rooftop Nami untuk menemui Juno.

"Oy Juno." ucap Katara menyapa Juno.

"Kenapa mencariku?" tanya Katara sembari mendudukkan dirinya disamping Juno.

"Aku ingin membahas tentang Nami. Oh? Richi? Kau bilang ingin menyelidiki sesuatu? Kenapa disini?" tanya Juno.

"Aku akan keluar bersama nya nanti, ada hal yang harus ku selidiki juga." ucap Katara.

"Apa itu?" tanya Juno.

"Richi mendapat informasi, bahwa Senomon pergi ke Kamasaka. Dan Ryo ada disana." ucap Katara. Para petinggi Nami sendiri sudah mengetahui hubungan antara mantan ketua mereka dengan pilar baru mereka ini. Jadi apapun masalah Katara sekarang, para petinggi sepakat untuk membantu bila diperlukan.

"Senomon....." Juno menjeda perkataannya.

"Aku dengar sekarang pemimpin mereka bukan lagi Saboten." ucap Juno kemudian.

"Lalu?" tanya Katara.

"Kalau tidak salah, namanya......... Amagai, Kohei Amagai." ucap Juno.

"Haa?!" Katara terkejut.

"Semenjak Ryo pindah, Senomon juga berhasil diambil alih oleh Amagai. Begitu yang ku dengar." jelas Juno.

"Aku mengerti sekarang." Katara langsung menyambar hp nya. Selanjutnya, Katara terlihat sedang menghubungi seseorang.

THE FAITH : HIGH AND LOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang