CATATAN

555 66 0
                                    

■□■□■□■□■

Ya Tuhan! 

Padahal banyak utang kan ya, aku kepikiran sesuatu setelah bahas masalah kehidupan, hubungan, dan masa depan sama seorang teman. Cerita ini bermula dari sana sampai kepikiran semalaman, akhirnya dibikinlah, remake karya yang pernah aku publikasi tapi cuma dua bab aja di sini dulu, terus aku arsipkan lagi karena enggak yakin. Aku enggak tahu harus terima kasih sama temanku, atau malam marah-marah karena obrolan orang mabuk kepayang sampai menciptakan satu plot cerita. 

Ceritanya mungkin sedikit ini-itu gajelas, nanti dibacanya pelan-pelan ya, dan lagi update-nya mungkin ngaret banget you know, ygy, ada beberapa komisi yang masih ditulis juga, semua itu belum selesai, terhalang nyari referensi malah ketiduran (ini sering banget).

INI GRATIS! Jadi jangan khawatir. Tapi disarankan untuk dibaca segera begitu bab baru dipublikasikan, karena setelah semua tamat, dalam beberapa hari, kelanjutan cerita ini HANYA bisa dibaca di Karyakarsa, seandainya kalau kalian terlambat sedikit saja.

Jangan lupa dukungan dalam memberikan vote, itu berarti membuatku sadar, banyak yang menunggu cerita ini, maka sudah sepantasnya aku memanjakan kalian dengan memublikasikan setiap bab dengan waktu yang lebih cepat.

STRICTLY ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang