101-104

550 38 1
                                    

Bab 101 komentar alien

2:0, inilah skor akhir babak pertama.

    Di sela-sela jeda, superstar Brasil Ronaldo yang baru saja pensiun selama setahun diwawancarai oleh stasiun TV.

    Si "alien" yang pernah bermain untuk kedua pahlawan Milan ini mengomentari paruh pertama pertandingan.

    "Dilihat dari performa kedua tim malam ini, saya merasa AC Milan lebih dari satu tingkat lebih tinggi dari Inter Milan."

    Kesimpulan Ronaldo membuat wartawan media sedikit terkejut.

    Toh, sejak lama, tiga besar di utara selalu dianggap sebagai eselon satu Serie A, dan pada dasarnya setiap tahun kompetisi kejuaraan berlangsung antara ketiga tim tersebut.

    Meski terkadang ada pasang surut performa, mereka masih bisa disebut sebagai tim dengan saling menang dan kalah serta kekuatan yang setara.

Namun di mulut Ronaldo, tampaknya Inter Milan saat ini hanya bisa menyamai level Palermo dan Chievo di depan AC Milan.

    Ronaldo menyatakan sudut pandangnya dengan pasti.

    "Bahkan jika itu adalah AC Milan, yang memenangkan kejuaraan musim lalu, saya tidak akan mengatakan hal seperti itu."

    "Tahun lalu Inter Milan finis kedua dan kalah dua kali melawan AC Milan, tetapi konten pertandingan jauh lebih baik daripada hari ini."

    "AC Milan telah meningkat pesat tahun ini. Saya tidak mengatakan itu karena hasil bagus mereka tahun ini."

    "Begini, formasi yang mereka pasang hari ini bahkan belum banyak digunakan di pertandingan sebelumnya-yaitu ketika mereka bermain melawan Chelsea, terlihat seperti pohon Natal 4321 di babak kedua? Tapi mereka bermain sangat bebas."

"Ini menunjukkan bahwa staf pelatih Milan sangat akurat dalam berbagai taktik tim, dan para pemain juga terlatih dengan sangat baik dan bisa beradaptasi dengan berbagai situasi."

    "Tapi formasi seperti itu yang dengan tegas menekan Inter Milan dan mencetak dua gol. Ini bahkan membuat Inter Milan merasa tidak berdaya."

    Saat mengatakan itu, Ronaldo mengingatkan wartawan media tepat waktu: "Jangan lupa, semua pemain AC Milan di game ini adalah pemain pengganti!"

    "Di starting lineup untuk pertandingan melawan Chelsea, tidak ada satupun dari mereka yang bermain di pertandingan ini. Ini menunjukkan betapa percaya diri pelatih Pan Yi yang mengarahkan permainan ini."

    "Dan dengan susunan pemain pengganti seperti itu, mereka juga menghadapinya dengan sangat tenang saat menghadapi kekuatan utama penuh Inter Milan."

    “Jadi, wajar jika AC Milan bisa mencapai rekor tak terkalahkan di Serie AKekuatan utamanya kuat, dan penggantinya tidak lemah, tim seperti itu pantas mendapatkan hasil yang bagus! "

    Dan ketika reporter bertanya kepada Ronaldo berapa lama AC Milan bisa bertahan seperti ini, "alien" itu menyeringai, memperlihatkan gigi depannya yang ikonik:

    "Saya tidak yakin dengan Liga Champions, tapi selama Milan tidak bunuh diri, mereka kemungkinan besar bisa mendominasi Serie A untuk waktu yang lama."

    Wartawan kaget, apalagi setelah melihat ekspresi percaya diri Ronaldo.

    Meski persaingan di Serie A saat ini tidak seketat Liga Inggris, namun bisa dibilang sebagai kombinasi pahlawan.

    Selain tiga besar di utara, kekuatan Naples dan Lazio juga meningkat dari tahun ke tahun.

    Tim mid-range asli seperti Atlanta dan Udinese juga sedang naik daun.

Aku Memulai Karir Sebagai Asisten Pelatih AC Milan!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang