Kediaman keluarga Kim...
Makan malam...
Saat ini mereka tengah berkumpul dan menikmati waktu makan malam bersama, tak seperti biasanya!!! Kali ini Taehyung ikut makan malam di rumah bersama dengan Tuan dan Nyonya Kim, Namjoon dan istrinya Seokjin serta putra tunggal mereka Kim Seung Cheol.
- KIM SEUNG CHEOL -
Lebih di kenal dengan panggilan Scoups
Baik, tampan, care dan bagi nya keluarga selalu yang utama.
Pemuda 20 tahun ini hanya terpaut 3 bulan dengan sepupunya, Kim Ji Hoon
Putra tunggal Kim Namjoon dan Kim Seokjin
"Apa perkejaan mu berjalan dengan lancar nak? Appa jarang sekali melihat mu ikut makan malam seperti ini..." Tanya Tuan Kim pada Taehyung.
"Pekerjaan ku lancar-lancar saja, Appa!!! Semua nya berjalan dengan baik." Taehyung masih menikmati makanan nya.
"Bagus kalau begitu. Kami semua senang melihat mu bisa berkumpul seperti ini walau hanya untuk makan malam." Ucap Namjoon.
Setelah nya tidak ada lagi yang berbicara, suasana hening sejenak!!! Hanya ada suara peralatan makan saja yang terdengar.
Appa, Eomma...
Hyung...
Tadi aku melihat putra ku...
Ucap Taehyung tiba-tiba...
"Mwo!!!" Semua terkejut dan melihat ke arah Taehyung.
"Kau bilang apa tadi, nak?" Tanya Nyonya Kim ragu dengan pendengaran nya.
"Tadi aku melihat putra ku, Eomma!!! Jihoon ku!!! Tadi aku tak sengaja melihatnya." Ucap Taehyung sembari tersenyum pada semua nya dan balik melihat kearah mereka.
"Tadi aku pergi ke perusahaan Min dan bertemu langsung dengan Yoongi... Walau 20 tahun telah berlalu namun dia masih tetap sama seperti Yoongi yang dulu!!! Tak ada yang berubah." Tergambar jelas kebahagiaan di wajah Taehyung saat membahas tentang cinta nya itu.
"Appa uncle mencintai nya? Selama ini aku jarang sekali melihat paman tersenyum dan sekarang paman langsung tersenyum ketika membahas nya." Tanya Scoups pada paman nya itu.
Ya... Selama ini Taehyung kembali kepada sifat lama nya ketika patah hati. Menjadi pendiam, bicara seperlunya dan terkesan dingin. Namun ketika sudah membahas Yoongi dan putra nya raut wajah Taehyung langsung berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Last Yoongi (Taegi)
RomanceKehidupan seorang namja manis yang baik dan periang berubah drastis usai dirinya dijodohkan dengan seorang namja tampan yang acuh, pendiam dan sangat dingin. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimanakah kelanjutan hubungan antara mereka? ...