INI ADALAH CERITA KEDUA AUTHOR
MOHON MAAF JIKA ADA KESALAHAN DALAM PENGETIKAN ATAUPUN TANDA BACAAN.JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT DISETIAP CHAPTERNYA AGAR AUTHOR LEBIH SEMANGAT DALAM MENULIS CERITA INI.
DILARANG SPOILER ❌
DILARANG PLAGIAT❌
"Dalam pertemuan pasti akan ada perpisahan"
* * *
"Maaf Kanza, aku ga bisa selalu ada di samping kamu"
"Berhenti mengharapkan ku, aku tidak bisa kembali bersama mu. Ada seseorang yang lebih baik dariku"
"Maafkan aku, kamu hanyalah jalan pengantar untuk melupakan masa lalu ku"
"Jangan cintai aku, cari pengganti ku"
Semua perkataan itu selalu teringat di benak Kanza. Kanza Ghaniyya Azzahra. Kanza adalah anak pertama dari pasangan Hari dan Fiza. Kanza merupakan gadis cantik yang baik dan periang. Namun seketika semuanya berubah, Kanza berubah menjadi gadis yang pendiam dan lebih suka menyendiri. Bahkan dia jarang sekali berinteraksi dengan temannya.
Kanza adalah gadis yang sulit untuk jatuh cinta kepada seseorang. Tetapi pada suatu hari, ada seseorang yang datang kedalam hidupnya dan merubah hidupnya. Lelaki itu adalah Hanz, Hanz Jimenez.
Hanz adalah anak tunggal dari pasangan Farhan dan Farisha. Hanz mempunyai wajah yang tampan dan tubuh yang atletis. Namun sayangnya, Hanz adalah laki-laki yang menggunakannya untuk melupakan masa lalunya.
Saat Kanza sudah mulai terbuai dan jatuh cinta kepada Hanz, Hanz meninggalkan dirinya. Sungguh malang hidup Kanza, semua orang yang dia sayangi meninggalkan dirinya. Laki-laki yang paling dia cintai masih belum bisa melupakan masa lalunya. Bahkan laki-laki yang paling dia cintai meninggalkan nya.
Apakah Kanza dapat bertemu dengan kekasihnya tersebut? Atau akan mengikhlaskan nya.
__________
Penasaran dengan kelanjutan kisah Kanza? Maka simaklah cerita pada chapter selanjutnya.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYYANZA
Teen FictionMasa lalu. Masa lalu dapat merubah segalanya. Apa yang sudah ia lupakan akan teringat kembali. Bagaimana yang kamu rasakan jika masa lalu mu kembali ketika kamu sudah mulai membuka hati untuk orang baru? Ini adalah kisah dari seorang gadis cantik ya...