jealous pt2

1K 42 1
                                    

"Eh,kak yoshi, jewo nya mana? " harutoo celingak celinguk mencari keberadaan jeongwoo, pasalnya kak yoshi cuma duduk sendirian aja di sofa.

Yoshi menoleh ke harutoo, Menggidikan bahunya acuh. " ga tau tuh,, tdi lewat aja gk bilang apa-apa"

"Kenapa?,, marahan ya? ~" tanya yoshi lagi

"Emm-,, gak ko kak. Tdi ada masalah dikit hehe. ~" harutoo bingung mau jawab apa, abisnya jewo sih kyk anak kecil huh!.

"Oh, yaudah. ~ "

*****

"Huh!!,, jewo mana sih.? ~" harutoo melihat ke sekeliling depan rumah tapi jeongwoo nya ga ada

"Nyariin ya,,! ~ "

"Eh--,, " harutoo kaget tiba tiba ana jeongwoo udah di belakang dia.

"Kenapa tadi ninggalin haru sih!! ~

" abisnya haru nakal sih,! ~" jeongwoo ngelingkarin tangan dia di pinggang harutoo, ngendus leher mulus pacarnya dri belakang.
Kok harutoo wangi banget sih?, kan jdi pegn peluk trus hehe:/ prkjw

"Jewoo,,, geli tau,. Ke kamar aja yuk hehe, ~ "  jeongwoo yg denger kata harutoo gtu langsung aja angkat badan yg lebih kecil itu ke pelukannya.

"Iihh,, jewoo turunin?!, malu ada kak yoshi!!,,, " kak yoshi tdi kn duduk di sofa kan malu haru kalo nanti di liat kak yoshi

"Biarin,, siapa suruh nakal banget,,hmm,. ~ " hari cepetin langkah dia buat ke kamar.


***
"Sialan kenapa gue bisa di sini sih? ~" batin yoshi meringis meratapi nasibnya.

Setelah itu yoshi mendengar suarah harutoo seperti..?, yah! Kalian taulah apa yang terjadi dengannya.

"Pengen anjer!!, tapi sama siapa.? " monolog yoshi mendengar desahan harutoo.

"Ah!!,, apa gue anuin harutoo aja ya, pas jeongwoo gak ada pastinya~" sekali lagi ucap yoshi kpd dirinya sendiri kali ini dengan senyum miring nya/smirk.






























***

              

My Haru -' Haruto Harem!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang