Namanya min yoongi atau om yoongi, atau mas yoongi, atau pak yoongi, atau bos yoongi.
Terserah deh mau manggil apa karena yoongi memang sudah berumur kepala 3 tanpa kekasih dan juga istri di hidupnya, menjalani hidup selama 5 tahun tanpa seseorang membuat yoongi sedikit kesepian jadi dia memutuskan untuk mencari seseorang.
Contoh saja saat ini dimana dia sedang duduk manis di ruangan nya, tiba-tiba teman super aktif nya datang siapa lagi jika bukan yoo kihyun.
Pemuda itu sudah berteman lama dengan yoongi mungkin dari semasa SMA mereka selalu bersama. Seperti makan, bolos, tidur, dan juga nongkrong bersama!
"Permisi bos, kenapa kau melamun?" Tanya kihyun menatap teman nya.
"Kau diam, aku butuh ketenangan." Jawab yoongi dengan menatap tajam teman nya.
Bukan mendapat kenangan kihyun dengan sengaja memutar lagu fire of bts di hadapan teman nya itu, ingin sekali yoongi membunuh kihyun kenapa juga dia dulu mau berteman dengan anak ini.
"Ya! Yoo kihyun." Teriak kesal yoongi.
Kihyun mematikan lagunya duduk di hadapan yoongi dan menatap dalam bos sekaligus teman nya itu.
"Ku rasa kau butuh sugar baby, mau ku carikan tidak? Atau kau ingin kencan buta?" Kihyun menatap yoongi dengan binar.
Meski yoongi galak dan tajam pada kihyun, namun teman nya itu tetap meladeni yoongi karena dia adalah bos sekaligus teman nya. Tidak mungkin kihyun meninggalkan harta karun seperti yoongi, secara teman nya ini memiliki dua cabang restoran bintang lima belum lagi membeli gedung apartemen milik kihyun.
"Hey aku sedang butuh ketenangan, bukan hal yang seperti itu. Kau bisa tidak sih jangan memikirkan hal yang begitu, keluar sana!" Usir yoongi tak suka.
"Cih! Jangan seperti itu, pokonya jika kau butuh sugar baby atau kencan buta datang padaku ya!" Kihyun menurut dan keluar dari ruangan.
Yoongi berpikir keras setelah mendengar ucapan teman nya, apa benar dia butuh seseorang? Padahal selama ini yoongi hanya butuh waktu sendiri, tanpa ada orang lain yang hadir di hidupnya.
Jam di dinding terus berdetik menuju ke arah pukul 3 sore, dia terlalu banyak duduk di ruangan nya jadi yoongi memutuskan untuk menyapa pengunjung yang datang.
Berjalan menggunakan lift untuk ke lantai 2 gedung nya memang tidak terlalu besar, ada 5 lantai di dalam gedung ini mari kita absen satu persatu.
Lantai pertama dan kedua adalah restoran makanan khas korea dan juga italia, lalu lantai ke tiga ada perpustakaan untuk para pengunjung yang ingin mampir membaca.
Lantai ke empat ada cafe cat khusus untuk pecinta kucing, para pengunjung juga bisa menitipkan kucing mereka di cafe itu.
Yoongi memang memiliki banyak ide agar usaha nya berjalan dengan baik, dia bahkan mau membayar mahal chef yang dari asli italia untuk tinggal dan bekerja di restoran nya.
Otaknya memang tidak bisa main-main jika itu sudah menyangkut dengan bisnis nya, meski restoran nya sudah memuncak di korea selatan namun dia memiliki banyak saingan.
Apalagi baru-baru ini restoran nya mendapat rating nomor dua di korea selatan, sungguh pencapaian yang hebat di usianya yang 30 tahun ini orang tua yoongi juga ikut bangga.
Ya pokonya dalam lima lantai ini ada banyak restoran dan juga perpustakaan, tidak sedikit orang yang mampir banyak juga para turis yang datang ke restoran yoongi.
Yoongi tiba di lantai dua melihat banyak para pengunjung datang, bahkan dari berbagai ras dan negara dia selalu takjub ketika melihat banyak pengunjung asing.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy(END)
Actionguys aku bawa om ganteng nih ada yang mau jadi baby nya ga? seorang om-om yang lagi kesepian dan butuh seseorang, ga om-om sih lebih kaya pria tampan namun tanpa pasangan. so dia adalah pengusaha restoran terkenal di korea selatan, umurnya memang su...