bantu vote nya yaa
jam istirahat pertama pun tiba, rey ayo kita ke kantin ajak cailo, ayoo kebetulan aku juga ingin tau dimana letak kantin, ucap rey. tak lupa cailo juga mengajak haedar dan jaemi untuk pergi ke kantin bersama, di jalan menuju kantin haedar dan jaemi memperkenal kan diri kepada rey dan setelah itu mereka pun menjadi teman juga. sesampai nya di kantin rey dan ke 3 teman baru nya pun menduduki meja yang berada di tengah" kantin, kamu mau makan apa rey tanya ke 3 temannya itu, aku ingin makan bakso saja, oke aku akan pesanin bakso untuk kamu ucap haedar. dan akhirnya makanan mereka ber 4 pun datang. ketika rey ingin menyuap bakso ke dalam mulutnya rey melihat seorang laki" yang ia tabrak pagi tadi, laki" itu sedang mengobrol berasama teman" nya di sisi sebelah kiri tempat rey duduk. jeno si laki" yg di tabrak oleh rey menyadari bahwa ada seseorang yang memperhatikan dia, jeno pun menoleh ke sebelah kanan dari sisi tempat duduk nya itu dan mempergoki seorang laki" mungil yang menabrak ia pagi tadi. jeno pun tak segan untuk menegur rey, "woy lu ngapain liatin gw dari tadi" ucap jeno kepada rey, rey yang menyadari itu pun langsung kikuk ketakutan saat jeno berkarkata seperti itu kepada dia. ketiga temen rey yang menyadari itu pun langsung menoleh ke arah jeno dengan tatapan bingung, kenapa si jeno ngomong kek gitu ke si rey, ucap cailo. heh jeno ngapain lu teriak gitu ke rey, bikin dia takut tau gak ucap jaemi kepada jeno. lagian tuh temen lu ngapain ngeliatin gw sampe bengong gitu, risih gw. ucap jeno, udah jen jangan gitu ke mereka ucap mario, jiandra dan yangsa, mereka ber 3 temen nya jeno. bel yang menandakan bahwa jam istirahat telah selesai pun ber bunyi. semua murid yang ada di kantin langsung bergegas masuk ke kelas meraka masing". oh iya si jeno, mario,jiandra, yangsa itu anak ips 3 yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
collision brings love || noren
Sonstiges"kalo jalan tuh pake mata" "maaf aku gak sengaja nabrak kamu" ‼️INGET INI HANYA CERITA FIKSI YAA, YG GK SUKA BXB GK USAH BACA, DAN JANGAN SALPAK YAA INI LAPAKNYA NOREN, TERIMAKASIH‼️ kira-kira kelanjutanya bakal kaya gimana ya? kalo penasaran baca c...