3

43 1 0
                                    

bantu vote nya yaa

setelah semua murid masuk ke kelas masing², rey dan ketiga temannya duduk di bangku masing² dan melanjutkan pelajaran. "rey, tadi pas di kantin kamu kenapa liatin Jeno" tanya cailo kepada rey "em itu tadi pagi aku gak sengaja nabrak dia, trus dia bilang kaya gini ke aku" kalo jalan pake mata" pas dia bilang kaya gitu aku nahan nangis karena aku gak bisa dibentak orang nya, mangkanya tadi pas di kantin aku liatin dia tuh karena aku ngeliat dia gk asing eh ternyata bener dia laki² yang aku tabrak pagi² tadi, ucap ray kepada cailo owh gitu toh ceritanya ucap cailo.

bel pulang sekolah pun berbunyi. oh iya rey lu pulang bareng siapa ucap haedar, em aku di jemput supir aku dar, kalo kamu?, oh gw mah bawa motor sendiri, tadinya gw mau ngajak lu pulang bareng gw, maaf ya dar lain kali aku pulang bareng kamu deh, ucap rey. yuadah rey gw duluan ya, ucap haedar kepada rey, iya dar hati² yaa.

ray pun langsung jalan ke arah depan gerbang sekolah nya untuk menunggu pak kang menjemput nya, 15 menit sudah ray menunggu pak kang namun tidak datang², rey pun yang mencoba menelpon pak kang di kaget kan oleh seorang laki² memakai motor besar dan memakai jaket kulit hitam, dan ternyata itu si jeno.
heh mungil ngapain lu masih di sini liat tuh udah mendung bukannya pulang, ucap jeno, ih kamu enak aja panggil aku mungil aku tub rey, ucap rey sambil memajukan sedikit bibirnya.

iya deh siapapun nama lu, kenapa masih di sini udah mau hujan, mmm ini aku lagi nunggu pak kang supir aku dia belum dateng² juga udah aku telpon tapi gk di jawab, ucap rey. yaudah kalo gitu lu pulang bareng gw aja kalo gitu daripada lu nunggu supir lu nanti malah keujana, ucap jeno, aku takut ngerepotin kamu kalo kamu anterin aku pulang, ucap rey pada Jeno, udh gw gk ngerasa kerepotan kok udah cepetan naik keburu hujan turun, ucap jeno sedikit membentak rey, rey yang mendengar itu pun langsung naik ke atas motor jeno, tapi rey merasa kesusahan untuk naik ke atas motor jeno karena motor itu terlalu tinggi untuk nya. em jeno kenapa motor kamu tinggi banget si aku susah naik nya, mangkanya jangan mungil jadi orang ucap jeno ke pada rey, ih Jeno mah gitu, mangkanya lu pegangan pundak gw biar gampang naik nya, rey pun langsung mengikuti perintah jeno, dan akhirnya ia berhasil naik motor tinggi milik jeno.

udah siap gw bakal sedikit ngebut biar cepet sampe dan lu gk kehujanan, ucap jeno kepada rey, o-o- oke Jeno, aku boleh pegangan jaket kamu biar aku gak jatuh, ucap rey, boleh ucap jeno singkat, rey pun yang mendapat izin pun langsung memegang jaket Jeno dengan erat. dan tanpa aba² jeno melajukan motornya dengan kencang yang membuat rey terkejut dan akhirnya pengangan jaket pun menjadi sebuah pelukan. Jeno yang meresa bahwa ada tangan yang melingkar di perutnya pun langsung kaget, tapi dia bersikap akan tidak ada hal yang membuat dia kaget, rey pun tidak sadar bahwa dia memeluk Jeno karena ia sangat ketakutan.

tidak sampai 15 menit Jeno pun sampai di perumahan rey, rey yang masih memejamkan mata pun tidak sadar kalau ia sudah sampai di depan rumah nya. rey udah sampe ucap jeno, rey pun akhirnya membuka mata dan melepas kan pelukan nya itu, em jeno makasih ya udah anterin aku pulang, maaf juga aku tadi jadi meluk kamu, soalnya aku takut bgt pas kamu ngebut. ucap rey sambil memainkan kukunya, tidak apa maaf juga udah buat lu takut, ucap jeno, yaudah kalo gitu gw pamit pulang ya rey, eh Jeno gak mau mampir dulu, ini udah mau hujan loh nanti kalo Jeno kehujanan gimana, ucap rey, em gk usah rey makasih atas ajakan gw gk bakal kehujanan kok tenang aja gw bakal ngebut biar sampe rumah sebelum hujan turun, ucap jeno, yaudah kalo gitu hati² ya Jeno, iya rey gw pulang ya.

saat jeno baru keluar komplek perumahan rey hujan pun turun dan mengakibatkan dirinya kehujanan, dan membuat ia basah kuyup. butuh waktu 10 menit untuk Jeno sampai rumahnya, sesampai nya Jeno di rumah ia segera memarkirkan motornya di garasi dan segera bergegas ke kamar nya untuk menganti pakaian agar ia tidak demam, dan ia pun sudah menganti pakai dan mengeringkan rambutnya yang basah karena guyuran hujan tadi. setelah itupun jeno merebahkan tubuhnya di kasur kesayangan nya itu dan terlelap dengan pulas.

rey yang meresa khawatir kepada Jeno karena dia yakin pasti jeno kehujanan, "aduh bagaimana mana ya keadaan Jeno apa dia baik² aja dan udah sampe rumah nya" ucap rey dengan kepanikan nya, semoga aja jeno udah sampai rumah dan tidak apa².

setelah jeno tidur sekitar 2 jaman ia merasa badannya panas dan hidung nya mampet, ah kenapa kepala gw pusing gini si panas juga lagi nih badan, jeno pun memanggil bundanya untuk mengecek suhu tubuhnya nya. "bundaaa jeno pusing" teriak jeno dari dalam kamar, bundanya yang mendengar itupun langsung bergegas ke kamar sang putra. aduh anak kesayangan bunda kenapa, irene pun langsung mengecek suhu tubuh sang anak, aduh jen badan kamu panas sekali, sebentar bunda ambil kompersan buat kamu dulu ya, jeno pun hanya mengangguk atas ucapan sang bunda.

irene pun sudah membawa kompersan untuk anaknya itu dan segera menaruh nya di kening sang anak, lagian kamu hujan² nan si jen jadi sakit kan, omel sang bunda, kan jeno udah ngebut bun biar gak kehujanan eh emang dasar hujannya ganjen sama jeno mangkanya dia turun sebelum jeno sampai rumah. ucap jeno, dan bundanya hanya menggeleng dengan ucapan dari sang anak. yaudah besok kamu gak usah masuk sekolah dulu, istirahat sampe badan kamu enakan baru masuk sekolah, ucap bunda nya. "siap bunda ku sayang" ucap jeno sambil hormat, aduh ada² saja kau jen, yasudah istirahat ya anak bunda sayang, bunda mau bikin makan malam dulu buat papah kamu dan bunda. oke bunda jeno istirahat yaa.

collision brings love || noren Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang