^^Tidak terima komentar Negatif! Boleh mengkritik tapi harus utamakan sopan santun, ini hanya cerita fiksi belaka hasil karangan sendiri^^
Jikalau ada kekurangan tolong di maafkan...
(Sekian trima duit segepok jatuh dari langit><)
(Jangan lupa Share Book ini ke sesama penyuka Sunoo Harem Wokey!)
..
.
Walaupun ceritanya kurang seru, tapii TOLONG Votenya ama Komennya di setiap Chap, karna itu berguna Buangett buat Widy💕
..
.
_Happy Reading_
♡
..
.
.
.
.
.
.
.
⚠21+!!!⚠
•
•
Udh di kasi tanda⚠!!
Kalo yg berubah pikiran silahkan skip aja Makasih
•
Sorry for typo!Ni-ki memandang malas wajah manis Sunoo yang terlihat menegang.
"Penguntit? Atau mengintip huh?" Kata Ni-ki dengan nada bicara mengejek.
Sunoo gelagapan mata rubahnya bergerak gelisah mencoba menghindari kontak mata dengan pria tinggi di depannya.
"A-anu.. aku.. ituu.. e-emm... "
Ni-ki mendengkus geli sambil mengeluarkan seringai anehnya saat melihat pria kecil di hadapannya tengah tergugu lucu.
Tangan kecil Sunoo terangkat ke atas menggaruk surai hitamnya canggung. Nampak bodoh namun menggemaskan secara bersamaan bagi Ni-ki yang melihatnya.
Sunoo masih berpikir keras alasan apa yang bagus untuk menutupi kebohongannya?
'Otak sialan! Kanapa kau tidak mau di ajak berkerja sama!'. Sunoo memekik geram di dalam hatinya karna belum bisa mendapatkan ide yang tepat. Apalagi wajah tampan Ni-ki yang terlihat datar saat memandangnya dengan tatapan dalam membuatnya semakin risih.
Ni-ki masih tak henti-henti memandang wajah cantik Sunoo dengan ekspresi wajah yang tak di ubah, malahan ia semakin merapatkan diri pada tubuh Sunoo yang lebih kecil darinya.
Sunoo tentu tak bisa menghindar karna ada batang pohon di belakangnya.
"Jujur saja kau mengintipku, benar bukan?" Ucap Ni-ki datar menunduk dengan kepala yang sengaja di sejajarkan dengan wajah merah muda milik Sunoo.
Sunoo mengerjap menahan nafas seketika lidahnya langsung kelu. Dengan gengsi Sunoo mau tidak mau mengangguk kecil mengiyakan ucapan Ni-ki yang memang ada benarnya juga dikarenakan rasa penasarannya sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🍑<<|SUNOO × HAREM-2|>>🍑 (HIATUS!)
Fanfiction📌TOLONG BACA TERLEBIH DAHULU DESKRIPSINYA!📌 ☟WARNING!!!☟ BOOK KE 2! ☡HOMOPHOBIC TOLONG JANGAN SALAH LAPAK!! Tolong menjauh sebelum kena pepes sama Widy Hahaha!! ☡BXB!/BOY×BOY! ☡Bukan jiplakan karya orang! Asli dari imajinasi sendiri. ☡Jangan bawa...