🔥🔥4

3K 86 0
                                    

Mereka menunggu jawaban jungkook, pasalnya jungkook di saat itu hanya terus memandang jalanan dan rival sehun muncul di sebelah kiri bertepatan dengan sisi jungkook.

"Jeon yugyeom" mendengar nama itu mereka kaget itu nama keponakan mereka.

Hingga suasana menjadi lebih tak biasa taehyung merasa ada hal yg aneh akan terjadi tapi dia tak bisa melihat alasan dari wajah jungkook karena wajahnya tetap sama tapi taehyung tak bisa membaca isi pikiran nya karena jungkook sudah........?

"Sayang jangan bercanda yugyeom adalah sudara mu kookie" ucap luhan.

"Hmm..aku tau tapi ada hal yg tak kalian ket-" jungkook langsung memegang kepalanya, sakit itu yg ia rasakan mereka langsung memanggil dokter.

"Bagaimana dok keadaan jungkook" tanya sehun.

"Dia mengalami sedikit gangguan pada memory nya karena mencoba mengingat sesuatu untuk sementara kalian jangan dulu membahas hal lain padanya biarkan dia istirahat dulu" jelas sang dokter.

Tanpa di sadari mereka jungkook mendengar semuanya dia banyak strategi yg ia buat tapi.......!

'Tunggu waktu main nya jeon yugyeom'

Mereka semua bertanya pada pihak rumah sakit agar bisa membawa jungkook pulang, pihak rumah sakit mengatakan bahwa jungkook bisa pulang jadi mereka membawa jungkook ke rumah, sehun dan luhan sebenarnya tak ingin meninggalkan jungkook tapi mereka ada kerjaan yg begitu penting jadi terpaksa jungkook di titipkan pada taehyung.

"Kookie ayo makan" jimin ingin menyuapi jungkook dengan bubur.

"Tidak park aku sedang tak ingin makan pergilah biarkan aku istirahat" ucap jungkook jimin lelah sudah mau sejam tapi bujukan nya sia-sia.

Jimin memutuskan untuk keluar membawa piring berisi bubur tersebut.

"Gimana jim apa dia sudah selesai makan" tanya jhope jimin menggelengkan kepalanya.

"Tidak hyung katanya ia tak selera makan dan dia mengusir ku katanya dia ingin istirahat jadi aku membiarkan nya istirahat.

.

"Kurasa kau harus melacak nya bodoh"

'Aku tau setidaknya kasih aku waktu untuk melacak keberadaan nya'

"Diam saja kau kunpimook bhuwakul bekerja lah harabojie ku membayar mu sangat mahal untuk menjadi hacker handal buat ku"

'Terserah dirimu, apa kau ingin terus diam'

"Jangan terlalu berisik bam aku di pantau oleh harabojie, aku sedikit ingin mengikuti harabojie tapi mereka semua melarang ku"

'Wajar kook kau kan anak bungsu keluarga jeon jadi wajar mereka takut kau akan lebih menjadi liar saat mengikuti halbe'

"Ya begitulah tapi saat harabojie mengatakan cepat atau lambat tetap aku akan menjadi copy an dirinya aku sedikit bingung bam maksud harabojie"

'Aku mengerti, maksud halbe cepat atau lambat kau akan menjadi copy an nya atau semacam sebagian dari sifatnya'

Mr. Kim and This Is Bunny.      ( Taekook )  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang