Hari ini Taehyung telah membuat janji dengan Yoongi dan Jihoon untuk berkunjung ke Mansion keluarga Kim. Awal nya Yoongi enggan untuk menerima ajakan itu dan lebih menyarankan agar Taehyung membawa Jihoon saja ke Mansion keluarga Kim.
Biar bagaimanapun!!! Taehyung dan Yoongi sudah bukan pasangan lagi. Pernikahan mereka telah berakhir 20 tahun yang lalu.
Bagi Yoongi, tentu akan sangat aneh bukan jika dirinya kembali berkunjung ke rumah mantan mertuanya itu, namun Taehyung tak hilang akan.
Taehyung membujuk Yoongi melalui Jihoon. Taehyung memberitahukan pada putra nya, jika Ia ingin kembali mendekati Yoongi dan berniat kembali menikahi yoongi.
Mendengar itu tentu saja namja yang mempunyai warna kulit yang sama dengan Appa nya itu merasa sangat bahagia dan dengan dengan senang hati membantu Taehyung untuk mendekati Yoongi.
Taehyung meminta Jihoon agar membujuk Yoongi untuk mau bersama dengan nya berkunjung ke Mansion keluarga Kim!!! Mansion kakek dan nenek nya.
Walaupun Yoongi sempat menolak permintaan Jihoon namun rupanya putra nya itu pantang menyerah juga.
Sekeras apapun Yoongi menolak maka Jihoon akan lebih bersikeras agar Yoongi bersedia ikut. Akhirnya Yoongi mengalah!!! Yoongi pun menyerah pada keinginan putra nya dan memutuskan ikut bersama Jihoon dan Taehyung berkunjung ke Mansion keluarga Kim.
______________________________________________
Mansion keluarga Kim...
Maaf Tuan besar, Tuan Kim dan Tuan Muda...
Tuan Kim Taehyung berserta Tuan Min dan Tuan Muda Kim Ji Hoon sudah tiba...
Ucap seorang Maid...Namjoon menganggukkan kepalanya dan mempersilahkan Maid nya pergi. Baiklah kau boleh pergi...
"Mari Appa!!! Eomma!!! Yeobo!!! Kita sambut kehadiran mereka di ruang tengah!!!" Namjoon memimpin keluarga nya menuju ruang tengah untuk menyambut dongsaeng dan keponakannya itu.
"Yoongia... Selamat datang!!!" Sambut Namjoon hangat pada Yoongi yang telah lama tak di lihat nya itu.
- KIM NAMJOON -
Seokjin kemudian memeluk adik sepupunya itu hangat dan mendekap nya cukup lama. Ada air mata yang menitih di sana!!! Percayalah... Itu adalah air mata kebahagiaan.
"Apa kabar mu dongsaeng!!! Hyung sangat merindukan mu kau tau..." Seokjin tersenyum manis pada sepupunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Last Yoongi (Taegi)
RomanceKehidupan seorang namja manis yang baik dan periang berubah drastis usai dirinya dijodohkan dengan seorang namja tampan yang acuh, pendiam dan sangat dingin. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimanakah kelanjutan hubungan antara mereka? ...