Meski ogah-ogahan tetapi karena desakan orang tuanya untuk pergi bersama Mina membuat Mingyu menyempatkan diri bertemu gadis itu di gallery seni milik orangtuanya Mina.
Setelah ngobrol sambil berkeliling melihat-lihat isi gallery Mingyu bertanya dengan hati-hati "Jadi apa hubunganmu dengan pria bernama Eunwoo itu? Apa orang tuamu tahu kau pergi berpesta dengan pria itu" Mina menoleh pertanyaan itu sama sekali tak mengejutkannya.
"Boleh dikatakan kita sedang pdkt" jawaban santai Mina membuat Mingyu mendengus sebal "Kenapa rekasimu begitu, Jangan bilang kalo kau cemburu?"
"Sejujurnya aku tak peduli apa yang kau lakukan, tapi kalo orang tuamu berpikir kau pergi ke pesta bersamaku itu membuatku marah. Menjual namaku untuk bisa pergi dengan pria lain...Ayolah Mina aku tahu kau bukan orang seperti itu" sindir Mingyu.
"Well akhir-akhir ini sejak mereka berniat menjodohkan kita, papa ku menjadi makin strick dan membatasi jadwal-jadwal ku"
"Memang semestinya begitu, beliau past takut kau kebablasan?"
"Hahaha apa kau juga akan mengekang ku? Hei aku belum setuju dengan perjodohan kita jadi jangan mengaturku oke!" Mingyu tersenyum tipis. Gadis yang sepertinya akan sulit diatur.
"Aku hanya memperingatkan mu bukan maksud mengekang...pria itu, kau bahkan tak mengenalnya dekat, mungkin saja dia pria brengsek yang hanya akan mengambil keuntungan darimu"
"Eunwoo? tahu apa kau sampai mengatakan hal yang kau tak bisa membuktikan nya, kalo kau cemburu akui saja sih" Mingyu mendecik agaknya akan susah berhadapan dengan sikap keras kepala gadis ini.
"Terserah aku cuma memperingatkan mu. Pria itu sudah punya pacar jangan sampai reputasi mu hancur ke publik karena dikira merebut kekasih orang"
"Hahahah lucu sekali khayalan mu itu" Mina sepertinya tak mau ambil pusing "Baiklah Mingyu karena kau begitu manis hari ini aku akan menemani mu sebentar karena aku ada janji setelah ini" ucapnya meledek sambil tersenyum imut.
"Janji dengan siapa?" Mingyu tak ingin kepo tapi sikap Mina sedikit mencurigakan.
"Janjian untuk bertemu dengan Eunwoo" jawabnya ringan.
Mingyu tertegun rasanya percuma berbicara banyak pun. Mina tak akan mendengarkan, gadis itu sedang dibutakan oleh ketenaran karena gara-gara kolaborasi dengan pria brengsek tampan bernama Eunwoo, chanel youtube Mina terus-terusan trending.
⋇⋆✴️⋆⋇
Ucapan Jennie terngiang-ngiang diingatan Rose. Ia tahu tak ada masa depan untuk hubungannya dengan Eunwoo.
Saat ini dirinya sedang dalam bus menuju studio tempat Jeon.
Pergantian musim sudah dekat cuaca muram musim gugur terlihat di jendela bus. Ia sudah ijin ke Eunwoo akan menemui Jeon untuk menyerahkan design-nya dan pria itu mengijinkan tapi meminta agar jangan lama-lama dan segera pulang.
Sikap Eunwoo terasa lebih hangat dan hati-hati meski posesif nya tak juga luntur. Pria itu terang-terangan meminta Rose selalu tidur di kamarnya sejak mereka baikan. Rose bukan tak bisa menolak, ia sendiri bingung sejak kapan ia tak bisa menolak apapun permintaan Eunwoo. Padahal awal mereka tinggal bersama semuanya sangat wajar dan normal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MATE'S [✔]
FanficGadis kecil itu direkrut hanya untuk menemani seorang anak konglomerat bermain tetapi saat keduanya beranjak dewasa permainan mereka menjadi tak terkendali.