Pada suatu hari ada couple yang sangat serasi yang julukan nya dipanggil defan.
Cewe nya yang bernama sridevi dan cowok nya bernama afan.
Pada suatu hari mereka jalan bareng ke dufan mereka berdua menggunakan baju couple.
Setibanya mereka di dufan mereka menaiki wahana yang berbeda-beda
Kemudian sesudah mereka menaiki wahana mereka bli makanan yang ada di wisata dufan.Kemudian mereka foto foto berdua lalu mereka bercanda canda sambil ketawa ketawa bareng.
Dan kemudian afan dapet panggilan masuk dari tim series panggilan.
Tuning tuning
Hallo apakah benar ini dengan afan ucap orang itu.
Kemudian afan menjawab iya ini dengan saya sendiri siapa yah ucap afan.
Oh ini saya tim dari series panggilan rencananya kami ingin mengundang anda untuk mengikuti syuting di series panggilan apakah anda bersedia ucap orang itu.
Ohh iya saya bersedia ucap afan.Setibanya afan sampai di lokasi syuting afan bertemu dengan temen perempuan syuting nya yang bernama cantika.
Kemudian mereka berdua syuting dan ada adegan mesra atau romantis.
Lalu sridevi yang mengetahui itu merasa cemburu dan sridevi pun memutuskan untuk putus dengan afan.
Kemudian afan pun baper scens bareng cantika lalu afan dan cantika pun pacaran.
Kemudian cantika dan afan pun dijuluki dengan panggilan canfan.
Lalu cantika pun di serbu ribuan netizen defan yang menghujat nya di sosmed.
Cantika pun hanya bisa bersabar dan tersenyum.
Kemudian series panggilan pun tamat episodenya .
Lalu afan pun dipanggil lagi untuk syuting series magic 5 di series itulah afan bertemu lagi dengan sang mantan sridevi.
Oleh karena afan dan sridevi satu projek fens defan pun kembali seneng karena mendengar kabar bahwa afan dan sridevi bertemu lagi.
Cantika pun pacar afan sering main ke lokasi syuting series magic 5 untuk menemui afan.
Bersambung....
Tungguin part selanjutnya ya
Bantu vote.....