"Hidup itu sebuah pilihan dan aku memilih ini karena untuk melanjutkan hidup" (Nda KNP)
PROLOG
####
Keluarga Bagaskara adalah keluarga yang beranggotakan 10 orang. Hal yang diluar dugaan terjadi disaat ada pekerjaan di luar negeri bersama istrinya yang harus merenggut nyawa mereka akibat kecelakaan lalu lintas. Mereka meninggalkan 8 orang putri yang sangat cantik dan pintar, beruntugnya keluarga bagaskara termasuk keluarga yang kaya raya dan bisa dibilang sangat disegani di masyarakat.
Masa-masa yang kelam itu mereka lalui bersama untuk melanjutkan hidup yang terus berjalan, saling menguatkan dan juga menyayangi satu sama lain. Keluarga bagaskara pemilik perusahan property yang sudah memiliki banyak cabang di dalam dan luar negeri. Ayah dan ibunya juga membangun fasilitas sekolah dan juga rumah sakit untuk putrinya.
Setelah ditinggal kedua orang tuanya perusahan diambil alih oleh anak-anaknya yang masih berstatus mahasiswa di Universitas ternama, dengan berbeda-beda jurusan.
Perkenalkan inilah anak-anak dari keluarga Bagaskara.
Melodi Nurramdhani Bagaskara
Hai aku adalah Nabila Nurramdhani Bagaskara, anak pertama dari 8 bersaudara.(adik-adik biasnya memanggilku kak mel) Aku adalah mahasiswa S3 tahun akhir jurusan Bisnis Manajemen sekaligus CEO pengganti Papa yang sudah meninggal. Aku memiliki 7 orang adik yang sangat aku sayangi. Untuk saat ini aku bisa dibilang sebagai pengganti Papa dan Mama buat 7 orang adik-adikku.
Jessica Veranda Bagaskara
Aku Jessica Veranda Bagaskara anak kedua dari keluarga Bagaskara, panggilan akrabku itu Ve. Untuk saat ini aku lagi berkuliah di jurusan kedokteran Spesialis Pulmonologi (spesialis paru-paru), keluargaku adalah matahari bagiku. Sebagai seorang kakak aku termasuk kakak yang bisa dibilang penyayang dan lembut kepada adik-adikku tetapi dibalik kelembutanku ada ketegasan yang bisa dibilang jarang sekali terlihat. Oh iya aku juga sebagai kepala rumah sakit di tempat milik keluarga kami loh.
Devi kinal Putri Bagaskara
Hallo aku Devi kinal Putri Bagaskara, anak ketiga dari keluarga Bagaskara, sekarang lagi kuliah S2 jurusan Manejemen Pendidikan, berhubung aku suka dengan dunia pendidikan dan sekarang juga menjadi Kepala Sekolah yang didirikan oleh keluargaku. Aku bisa dibilang kakak yang tegas kepada adik-adikku masalah pendidikan dan kedisiplinan
Ayana Shahab Bagaskara
Hai aku Ayana Shahab Bagaskara kakak kakak dan adik-adik ku biasanya memanggilku ay (panggilan sayang) aku anak ke 4 dari keluarga bagaskara, sekarang lagi kuliah kedokteran juga nih sama seperti kak ve. Kalau masalah sifat bisa dibaca nanti ya soalnya aku misterius.
Shania Juniananta Bagaskara
Aku Shania Juniananta Bagaskara, anak ke 5 dari keluarga bagaskara. Hehehe sekarang aku masih SMA kelas 3 di sekolah punya keluargaku. Oh iya aku ketua osis juga nih, kalau kata adek adek aku termasuk kakak yang lembut seperti kak ve.
Shani Indira Bagaskara
Shani Indira Bagaskara, aku anak ke 6 dari keluarga Bagaskara, sekarang lagi kelas XI, aku anaknya itu kutu buku banget, buku adalah hidup keduaku setelah keluarga. Oh iya aku juga Wakil Osis disekolah.
Shania gracia Bagaskara
Shania gracia Bagaskara aku anak ke 7 dari keluarga Bagaskara, biasanya aku dipanggil ge, supaya beda sama kak Shania,wkwk aku dan adik bungsuku suka sekali berantem tetapi walaupun gitu aku senang gangguin dia.
Nabila Ratna Ayu Bagaskara
Helllooooo kakak semua, namaku Nabila Ratna Ayu Bagaskara, anak terakhir di keluarga Bagaskara. Biasanya keluarga memanggil aku dek ayu, dedek ayu, atau Nabila juga boleh. Ya aku bisa dibilang cerewet (ehhh bukan cerewet sih tapi rasa ingin taunya terlalu gede). Udah itu dulu ya perkenalan dari kami, byyyyyy.
*
*
*
*
Berhubung orang tua mereka sudah tidak ada jadi pengelolaan semuanya dipegang dan diambil alih oleh ke 4 kakaknya, tentunya kak Nabila adalah pemegang peraturan tertinggi karena paling tua.
Flashback on ~
Semua anak Bagaskara berkumpul diruang kelaurga dengan aktivitas masing-masing ada yang main game, ada yang megang laptop dengan tugasnya, ada yang nonton tv. Di kesibukan masing-masing kemudian terdengar suara dari Melodi.
"Kakak mau ngomong sebentar, berhubung adik adik kakak sudah mulai beranjak dewasa jadi kakak mau membuat peraturan yang harus dipatuhi oleh semua yang ada disini, dan kakak sudah berdiskusi bersama Ve dan Kinal" ungkap melodi sambil berpindah dari posisi berdiri ke duduk.
"Peraturan apa kak?" kompak adik-adiknya melihat yang berbicara.
"Peraturan keluarga Bagaskara yang pertama berhubung kita semua kelaurga tidak boleh ada yang ditutup-tutupi satu sama lain termasuk apapun itu. Yang kedua kalau ada yang sakit harus segera bilang karena kakak gak mau adek-adek kakak kenapa napa. Yang ketiga tidak boleh pacara sebelum lulus kuliah. Yang keempat kalau mau ngapa ngapainharus izin ke grup kelaurga karena kita kelaurga" ujar Melodi
" Yah padahal aku dah berniat untuk pacaran tau kak" ucap Nabila sambil cecengasan.
"ihhh dedek masih kecil gak boleh pacar-pacaran tau" ujar Kinal
"Kalau peraturan seperti itu baiklah Kak Mel" ujar Gracia, Shanju, dan Shani serempak
"Yaudah ini udah semua kan? Kalo udah tinggal di print terus tempel di kamar masing-masing" ucap Melofi
"iya kak" ucap Ve
Flasback off ~
######
KAMU SEDANG MEMBACA
Harmoni Indah Kembali Pulang [ END ]
Teen FictionMengisahkan 8 orang kakak adik yang hidup saling menyayangi dan berkecukupan tetapi di setiap perjalanan hidup dan kebagian mereka ada hal yang tak terduga yang terjadi dalam keluarga mereka, apakah kebahagian atau kematian.