Perhatian!!
< Tulisan yang bercetak tebal anggap saja pakai bahasa Inggris terima kasih >" Hoam~ hari ini sangat melelahkan " - ucap Danielle yang menggosok-gosokkan matanya, ia bersiap untuk berbaring di tempat tidurnya.
" Good night world " - perlahan-lahan Danielle memejamkan matanya, Danielle membuat wajah bingung karna tempat tidurnya yang bergerak seperti ada yang naik diranjang nya.
Danielle pun membuka matanya, kemudian melompat kaget karna Hanni yang tiba-tiba di sampingnya, Danielle memegang dadanya lalu mengatur nafasnya yang memburu.
" Huh..huhh sudah kubilang jangan muncul tiba-tiba seperti itu! " - ucap Danielle marah, Hanni tertawa membuat Danielle bingung.
" Kenapa kau tertawa? " - tanya Danielle, Hanni menghentikan tawanya.
" Kau tidak cocok marah dengan wajah lucu mu itu " - jawab Hanni lalu tersenyum, jantung Danielle berdebar mendengarnya.
" K-kenapa kau ada disini?, minggir lah aku mau tidur " - ucap Danielle dengan wajah merahnya, Hanni menaikkan alisnya bingung.
" Hey kau lupa? Ini adalah kamarku, jadi aku berhak tinggal disini " - ucap Hanni sambil melipat tangannya di dada.
" Baiklah terserah kau saja, aku ingin tidur, aku sudah sangat mengantuk " - Danielle kembali berbaring, Hanni juga ikutan berbaring di samping Danielle.
" Mau ku nyanyikan sebuah lagu? " - tanya Hanni yang memposisikan dirinya menyamping ke Danielle.
Danielle tersenyum lalu mengangguk semangat,
" Tentu saja, aku ingin mendengar suaramu yang indah itu " - ucap Danielle sambil tersenyum lembut, Hanni yang melihatnya tersipu, ia sangat bahagia ada orang yang menyukai suaranya.
Hanni mulai mengeluarkan suaranya, ia menyanyikan lagu yang sangat indah, mata Danielle perlahan mulai terpejam, ia sangat menikmati suara indah Hanni.
" Suaramu sangat indah " - gumam Danielle tak sadar kemudian tertidur pulas.
Hanni menatap wajah Danielle yang tenang, ia mulai merasakan sesuatu kepada manusia disebelahnya, ia mengulurkan tangannya lalu mengusap-usap pipi Danielle.
" Terima kasih " - gumam Hanni, ia membenarkan selimut Danielle, kemudian pergi menghilang.
••••••
" Hey semuanya berdiri, guru telah tiba "
" APA KALIAN TULI? AYO BERDIRI "
Saat ini semua murid pilihan berada di kelas dance, Minji dan Bae pun memberi arahan kepada semua siswa untuk berdiri karena guru mereka sudah tiba.
" SELAMAT PAGI SEONSAENGNIM " - ucap seluruh siswa serempak kemudian membungkukkan badannya, guru mereka hanya mengangguk.
" Selamat pagi, baiklah semuanya kita akan memulai kelas dance, minji ayo buat pemanasan " - minji mengangguk mendengar perintah sang guru, kemudian ia membuat gerakan pemanasan yang diikuti oleh seluruh anggota.
Kelas dance pun dimulai, Danielle yang menjadi murid baru mendapat pujian dari sang guru karena skill dance nya yang hebat, semuanya bertepuk tangan, Danielle hanya tersenyum lalu membungkukkan badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost Angel Voice [ Niniz ] ✓
Horor" TOLONG BANTU AKU " " aku tidak mengerti apa yang kau katakan " " tolong jangan ganggu aku " kisah seorang hantu yang belum bisa kembali kemana sepatutnya dia berada, karna ada suatu alasan, hantu itu berada di dunia manusia dan meminta bantuan ke...