perkenalan gabut:)

1 0 0
                                    

perkenalkan, nama gue naila khusnul khotimah, orang-orang memanggil gue dengan sebutan naila, kecuali teman blangsak yang memanggil gue dengan sebutan inul...oii dari mana datangnya tiba-tiba memanggil nama tengah gue,itu pun diplesetin, apa ga blangsak itu...

oh iya sekarang status gue adalah mahasiswa di salah satu universitas di jakarta...

kalian tau dimana???

yaps benar, Universitas Indonesia, dengan mahasiswa jenius, tapi tidak bagi gue yang karena mungkin hoki kali hehehe... yang awalnya hanya iseng mendaftar, eh keterima dong... dan sekarang pusing dengan mata kuliah yang gue ambil. gue mahasiswi jurusan akuntansi bisnis, dan yang dipelajari ialah hitung-hitung yang tiada ujungnya,,,azeeekkk kayak puisi ga tuh...

gue itu anak yang mudah berbaur kalau yang sefrekuensi, tapi kalau ga sefrekuensi, orang akan berkata bahwa gue anak pendiem...what??? pendiem ga tu, wkwkwk

dahlah capek gue..

dah lo @faridz perkenalan sendiri lah. malas gue berceloteh ntar yang ada kangen lagi hehehe

najis' ucap faridz dengan lirikan sinisnya..

oke guys, perkenalkan gue faridz altsazani mahasiswa jurusan Manajemen di universitas indonesia,, terima kasih....

opps sangat singkat bukan perkenalan dari kating sok cool ini" ucap Naila

terus lo maunya apa? balas faridz

ya mau gue lo perkenalan yang benar dong, ucap naila kembali

bacot lo, balas faridz sambil pergi...

tidaks sopan sekaleeeee yaww, naila sengaja menyindir faridz..

author: dahlah, berantem aja teros, ini kapan selesai perkenalannya woiii:(

naila: ya maap, abisnya kating satu itu ngeselin...

author: dah author aja yang ngenalin, kalau nunggu kalian mah ga bakal selesai ini bab 1....)

lanjutttt

oh ya, naila punya 2 teman satu jurusan,yang super sabar ngadapin sikap naila yang diluar nurul, eh nalar maksudnya..

 yang pertama yaitu ashillah zahra putri, asal dari surabaya, merantau ke jakarta, yang katanya untuk cari hal baru, dengan ipk diatas 3,50.. dan mempunya sifat sabar seluas samudra untuk menghadapi tingkah naila yang selengekan..

teman kedua yaitu Juwita Putri Edshel, asal dari Medan, dengan kesabaran setipis tisu terkena air.. nah tau kan kelen kesabarannya itu gimana... ga ada sabarnya,wkwkwk

skippp

nah untuk teman faridz ini mereka berteman 3 orang juga, dan di kenal cowo idaman para kaum hawa, gimana engga, mereka sebagai cowo menuju jannah, itu jalannya mereka, shirathal mustaqim.. jalan yang lurus:)

teman faridz yang pertama itu ada Febri Mahendra, mahasiswa jurusan hukum, sebagai ketua umum organisasi islam se UI, keren ga tuh hihihi...

dan teman satu lagi yaitu Alvaro Gionino Putra, sebelas duabelas berbanding terbalik sifatnya sama faridz. alvaro mahasiswa jurusan ilmu komunikasi, dan yah cerewet banget tau... kepoan orangnya, dan paling penting enak diajak gibah, hahaha...

cukup sekian perkenalan dari author, capek author menjelaskan tapi tak digaji, sakit ga tu:(

lanjut ga nih ceritanya????

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

cinta dalam diamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang