Kring!!!!!!! Kringg!!!! Kringg!!!
Alaram tersebut sdh berbunyi beberapa kali namun sang pemilik masih blm terbangun dari tidurnya.
Hingga suara ketokan pintu dari luar terdengar.Tok tok tok!!
Tok tok tok!!!!!Cklek!!
Pintu tersebut terbuka menampilkan wajah ibu razey yg mengetuk pintu tersebut. Melihat keadaan sang anak yg masih tertidur pulas seketika kaget dan jengkel.
"Astagaaa!!"
"Azeyy!!!! Bngun kamuu!!!!!"
"Enghh....."
"Hoam... Apaan sih buu" ujar razey setengah sadar
Sedangkan ibu razey menggelengkan kepalanya menghela nafas, putrinya ini sangat malas bangun jika hari Minggu.
"Kamu ini,bangun²... Sana lari pagii sm dara biar kamu sehat azee"ucap ibu razey.
Razey yg menutup matanya seketika melotot mendengar ucapan ibunya.razey ga hbis pikir, padahal dia ingin malas malasan mumpung hari Minggu malah di suruh lari pagii, kan magerr.
"Ihh apaan si buk enggak ah azee maless tauu,enakan juga tidur" ujar malas razey.
"Ngga ada tapi -tapian,, udah sana kmu mandi dulu,di bawah udh ada data nungguin kmu loh"
"Tidakkkk huhuhu,sialan tu si bocahh ngapain coba ngajak lari pagi,udah tau gue magerr" batin razey menjerit.
"Ckk.. hm iya iya azee mandi dulu"
"Nah gitu dong,oke ibu turun ke bawah"
"Iy iyaa"
Kemudian razey turun dari tempat tidurnya lalu membereskan kemudian mengambil handuk lalu msuk ke kmr wc untuk mandi .
*Skip
---------------------
Setelah selesai mandi razey bersiap-siap, lalu bergegas ke bawah menemui dara.Setelah sampai,razey menuju dara.
"Oi njing,gw dah selesai"ujar razey
"Yee lama lu anjrit,smpe karatan gw nungguin Lo tau ga" balas dara
"Oh doang sih klo kata gua, lagian lu ngapain sih ngajak gua lari pagi, tumben amat dah" curiga razey.
"Hmm pasti pasti ada sesuatu kan??"lanjutnya
"Shuuut diemm" dara kemudian menarik tngan razey keluar dari rmh.
"Apaan sih narik narikk"
"Ih udah ikut aja,ad yg mau gw bilang!!" dara menarik razey keluar dpn rmh razey.
"Emg paan sih??" Tnya razey
"Gua punya berita penting tentang lu sm Agraa!!" Ujar dara
"Ha berita apa dar??"Bingung razey
"Lu tau ga alasan knp Agra ngejauh dan ngehindar dari Lo!" Tnya dara
" Ga gue ga tau emg knp?"razey semakin di buat penasaran oleh dara.
"Sebenernya tuh alasan dia ngehindar dari Lo itu gara² dia tau lu suka sm dia azee!!!"jelas dara yg membuat kaget razey.
Razey seketika panik dan bingung bagaimana Agra mengetahui hal tersebut.
"Ihh yg bener darr masa sih dia tau,ga mungkin ah!!" Ujar razey mastikan kembali kata dara.
"Beneran anjritt,gue juga pertama nya ga percaya tpi pas gue ga sengaja dengar Agra bicara sm ziel, klo lu suka sm dia, dan waktu dulu itu dia pernah ga sengaja denger kita bicarain dia di kmr lu"ucap dara panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGKAZAKA
Dla nastolatków*suka sm spp sendiri?!!!* Kisah lika-liku cinta di zona famliy ----------------------- Razey menyukai Agra dari ia kecil hingga besar dan perasaan nya tak pernah berubah. Dan mengapa bisa razey menyukai sepupunya sendiri yaitu agra?? , Itu karena d...