⚠️🔞21++
"Kamu gak ke kantor??" Tanya Wony dari seberang sana saat ini dia sedang menelpon Joel yang rupanya tidak pulang dan memilih menginap di apartemen Rosa.
Joel yang pagi ini masih menikmati sesi percintaannya dengan Rosa langsung beralasan bahwa ia pergi meeting dengan perusahaan sub kontraktor di Cilegon Banten.
"Apa Kak Rosa ikut sama Mas Joel? Hpnya ga aktif dan kalian berdua juga ga ada disini sekarang?" Wony memang pagi-pagi sudah berada di kantor Joel.
"Rosa. Dia tidak ikut karena kurang enak badan." Jawab Joel asal.
"Kak Rosa sakit?? Dimana alamatnya? Wony mau jenguk."
"Ungh.. Gak perlu dijenguk, udah biasa paling dia kecapekan. hhh.."
"Mas Joel kenapa nafasnya kayak ngos-ngosan begitu."
"Unhh.. Jalan disini agak terjal. Sudah ya nanti Mas telpon. Akhh!" Lalu panggilan telpon itu pun terputus.
Wony menghentak sepatunya dilantai dengan kuat. Tentu saja ia sudah mengira hal ini bakal terjadi. Apa yang bisa dilakukan seorang Pria dan Wanita dewasa berduaan dalam satu tempat. Lebih baik ia pergi menemui Maya secepatnya agar waniya itu mempercepat rencananya.
"Ngghh... Ahhhh" Rosa mulai mengeluarkan desahannya tanpa ragu.
"Iya sayang, gitu. Desah yang cantik, nanti aku biarin kamu keluar" Ujar Joel dengan terus menggempur lubang vagina Rosa deri bawah.
"Kamu sengaja ya tadi goyang pas Wony nelpon padahal aku suruh diem." Tanya Joel.
"Kamu cemburu??" Goda Joel lagi sambil tersenyum sangat lebar.
Rosa hanya mengalihkan pandangan tak mau menatap Joel, Jujur ia merasa cemburu tapi malu mengakuinya. Ia bertindak ceroboh hanya untuk mengalihkan perhatian Joel dari Wony agar pria itu mengakhiri panggilan dan fokus padanya. Akhir-akhir ini Wony selalu menyita seluruh waktu dan perhatian Joel dan itu sedikit mengesalkan.
"Kamu menggemaskan." Joel menarik Rosa agar lebih mendekat, mengecupi leher jenjangnya hingga membuat wanita itu mendongak dan memilin puting payudara serta meremas kedua gunung kembar itu dengan lembut.
"Ahh.. anghhhh..... "
"Keluarin sayang.. muahhhh.." Joel masih menciumi Rosa namun mulai membantu menggerakkan tubuh Rosa dengan belalainya yang masih menancap didalam lubang lembab, basah dan sempit milik Rosa.
️️
Keduanya kini mulai mendesah saling bersautan. Menikmati penyatuan mereka sampai dimana keduanya mulai menggerakan pinggulnya masing-masing dan membiarkan kelamin saling bergesekan dengan nikmat. Suara penyatuan tak kalah terdengar didalam kamar Rosa."Ungghh... Joe.. Joel..Ah." Ucap Rosa terbata-bata.
Joel terus sibuk menghujami vagina milik Rosa sampai dimana ia merasakan ujung penis menghujami titik sensitif yang sangat dalam. Berkali-kali ia menekan gspot sampai badan Rosa menggelinjang keenakan
Keduanya tenggelam menyelami nikmatnya kelamin masing-masing untuk mereguk manisnya madu dari puncak percintaan.
••••••
"Apa sudah bisa diketahui hasilnya?"
Saat ini Ray Ignacius Pramatya sedang menemui koleganya yaitu salah satu orang yang punya jabatan penting di Kepolisian Indonesia.
"Hasilnya belum ada. Tim Forensik bilang sepertinya bekas darah kering itu sudah tertinggal lebih dari 10 tahun. Sidik jari juga tidak bisa menempel pada kain, tapi kami menemukan ada bekas sperma yang tertinggal disana, itu bisa menjadi petunjuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lust and Love
FanficNamaku Rosaline. Sama seperti tokoh yang ditulis oleh William Shakespeare, mungkin aku tidak ditakdirkan untukmu. Rosaline adalah tokoh figuran yang terlupakan bahkan namanya nyaris tak pernah disebut sebagai cinta pertama Romeo, karena seluruh duni...