1

260 29 4
                                    

.
.
.

"Dokter..! Tolong berikan aku satu kesempatan lagi, aku berjanji akan ku bayar..! kumohon.."

"Maafkan saya, tapi hanya ini yang bisa saya lakukan, lagipula-- jika ibumu bahkan tidak bisa bertahan, yah.. sudah itu takdirnya.."

"Hiks.. hiks.." scaramouche terisak, terjatuh berlutut di lantai rumah sakit itu..

"Apalagi yang harus ku lakukan.. aku tidak mau meminjam uang di rentenir.. lukaku sudah sangat banyak.. hiks.."

--

Terlihat seorang pria yang memakai jas, terlihat gagah, juga berpakaian seperti pejabat. Kedua mata mereka bertemu.
Pria itu melihat scaramouche dengan tatapan jijik.

"ugh.. hei, kamu." Ia memanggil salah satu bawahannya.

"ya, tuan?"

"Apa yang terjadi.? lelaki itu."

"Oh, dia? tuan, saya dengar dari para dokter, kabarnya dia tidak bisa membayar biaya pengobatan ibunya."

"Oh..? Baik, kamu, temani aku kesana."

"Hei, kamu."

"hiks.. ya..? Ada apa tuan..?" Scaramouche terisak mencoba berdiri, melihat orang itu memanggilnya.

"ugh.. aku akan membayarnya untukmu. Dengan satu syarat."

"Ah..?"

"Ikutlah denganku. tinggal bersamaku"

"B-baiklah..! tapi.. kenapa aku..?"

"Huh. Jangan anggap dirimu penting, kamu hanya akan menjadi simpananku. Tenang saja, tugasmu hanya satu."

"Apa itu..?"

"Menghangatkan ranjang."

"..?!" scaramouche terkejut, selama ini, ia hanyalah lelaki yang masih perjaka.. tapi, mau tidak mau, lagipula-- scaramouche berpikir kalau kesempatan ini pasti hanya datang sekali.. dan, dia scaramouche pun menyetujuinya.

"Baiklah.."

"Huh..? baguslah. Semua biaya pengobatan sudah ku bayar. Kamu juga bisa mengunjungi ibumu itu kapanpun. Tapi ingat, kamu kini sudah menjadi milikku. Kaedehara Kazuha. kau akan tinggal di salah satu villa ku."

"Ya.."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 15, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hanya lelaki simpanan? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang