Happy reading Phi/Nong-kha~~
Jika ada typo tolong beritahu 🙇🏾♀️"Wow, WOW, WOW, Day, tolong!" Jeritan keras bergema di seluruh rumah. Day, yang sedang duduk di ruang tamu menjumlahkan tagihan toko, harus meletakkan tangannya ke pelipisnya.
"P'Day... P'Itt akan membakar rumah ini." Teriakan sang adik terdengar dari jarak dekat. Day meletakkan pulpennya dan berjalan ke arah suara jeritan kedua orang itu.
"Ah, ah... aku sudah memberitahumu, kan? bahwa kamu dapat memesan makanan di restoran untuk dimakan. Mengapa kamu melakukan ini sendirian? Kamu hanya akan menyakiti dirimu sendiri," kata Day dengan nada kasar. Dia berjalan membuka jendela dapur untuk mengeluarkan asap yang ada di seluruh dapur, mematikan kompor gas dan mendiamkan minyak di wajan yang keluar. Dia menoleh untuk melihat kakaknya dan pacarnya, mereka memakai celemek.
"Yah, aku ingin mencoba melakukan ini sendiri," bantahnya.
"Kamu harus tahu bahwa saat kamu pergi ke dapur, itu selalu terjadi," kata Day lagi. Dia membawa Itt pulang untuk tidur dengan Night, karena Gear, pacar Night, harus mengurus bisnis keluarga. Day ingin pergi makan, tapi Itt bersikeras melakukannya sendiri.
"P'Day, jangan katakan itu, P'Itt... Dia ingin..." Night buru-buru meraih lengan kakaknya.
"Kamu tidak perlu mengatakannya, Night...kamu tidak bisa berbuat apa-apa," kata Itt sambil mengerutkan kening sebelum melepas celemeknya dan segera meninggalkan dapur. Night menoleh untuk melihat Day dengan ketakutan. Day mengulurkan tangan untuk mengusap lembut rambut kakaknya.
"Jangan khawatir. Itt itu sangat egois, sombong, sangat cuek. Tapi dia sudah seperti itu sejak lama," kata Day kepada adiknya karena dia tidak ingin Night merasa tidak nyaman.
"Aku tahu...tapi P:Day tidak bisa menyalahkan siapapun. P'Itt seperti itu karena P'Day," kata Night sambil tersenyum. Day mengangkat alisnya sedikit.
"Nong, kenapa kamu mengatakan itu?" Day bertanya.
"Yah, jika P'Day menyukai sesuatu... P'Itt mungkin tidak akan seperti itu. Aku tahu kamu menyukainya bahkan jika mulutmu memarahimu, tapi tetap seperti yang kamu inginkan," kata Night. Day tersenyum tipis.
"Aku tahu, baiklah, pergi ke atas dan mandi lalu kita akan membuatnya makan. Aku akan naik dan melihat Itt sebentar. Sekarang, dia pasti marah padaku", kata Day sambil tersenyum sebelum meninggalkan dapur. Melihat ke ruang tamu, dia tidak menemukan pacarnya. Day kemudian berjalan menuju kamar tidur. Karena hanya ada satu tempat yang dia bisa. Saat ia membuka pintu kamar, ia tahu Itt sedang mandi. Sosok jangkung itu berjalan menghampiri dan duduk di kaki tempat tidur. Sesaat kemudian, pintu kamar mandi terbuka dan Itt pergi ke lemari dengan handuk melilit di tubuh. , di bagian bawah saja.
"Apakah kamu ingin menggodaku seperti itu?" Day pura-pura bertanya.
"...." Itt tidak menjawab, tetapi berjalan ke meja rias untuk mengoleskan krim. Day tersenyum kecil, ekspresi Itt menunjukkan bahwa dia benar-benar kesal.
"Kamu bisa berpura-pura kesal, kamu bukan perempuan," kata Day. Itt menoleh ke belakang dan mengambil sekaleng krim dan melemparkannya ke Day. Tapi Day berhasil kabur.
"Jika kamu ingin masuk dan menggangguku, keluarlah!" katanya datar. Wajahnya berkerut frustrasi sebelum dia berbalik untuk melihat ke cermin. Day tertawa pelan, bangkit dan berjalan perlahan menuju Itt. Itt menatap Day di cermin dengan tatapan kesal.
"Kau berani melawanku sekarang, Itt?" Day pura-pura berkata dengan suara keras. Itt berhenti sejenak, tapi wajahnya tetap muram.
"mengganggu, ya" bertanya dengan terengah-engah. Day berada di belakang Itt, satu tangan yang kuat terulur untuk membelai rambut di belakang leher Itt untuk menariknya sampai dia melihat ujungnya. Leher putih mulus itu masih memiliki beberapa tetes air di atasnya, dan Itt hanya berdiri di sana, tidak membela diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Syndrome : Day-Itt Book 2
RomantiekDay "Oh! Bersamamu seperti membesarkan seorang anak." Itt "Mulai sekarang, jangan mengurusku! Karena seorang ayah juga bisa menelantarkan anaknya!" ~~~~~ Day "Istriku, kamu pasti cemburu." Itt "Aku tidak cemburu, bodoh!" ~~~~~ Itt "Ya! Aku idiot ma...