How about you?

1.7K 39 2
                                    

Ketiga karyawan pilihan Rai sudah duduk di kantin, dan sudah menyiapkan 2 bangku untuk Rai dan juga Kevin. Mereka sangat gugup dan tegang, karena ini pertama kalinya mereka berada 1 meja dengan kedua CEO.

Mereka bertiga adalah Pio, Lary, dan juga Hardy. Pio(19th) adalah editor wanita yang sudah bekerja di perusahaan selama 2tahun. Dan menjadi editor wanita satu-satunya yang berbicara dalam 5bahasa sekaligus. Perawakannya kecil, dengan tinggi badan sekitar 160cm dan sangat suka memakai lipstik berwarna hitam.

Lary(25th, 175cm) adalah designer dengan kualitas yang sangat mumpuni, dia bahkan disebut titisan masashi kishimoto karena style menggambarnya yang mendetail dan jelas. Dia sudah bekerja di perusahaan selama 4 tahun dan mengenal Bella sebagai seniornya yang paling dia kagumi. Dia identik dengan headphone besar yang selalu berada di lehernya.

Sedangkan Hardy(30th, 179cm) adalah teman seangkatan Bella di perusahaan dan sudah bekerja di perusahaan sebagai planning organizer selama 7tahun. Semua proyek yang berada di tangannya selalu berakhir dengan hasil rating 4.7 sampai 5.0. membuatnya mendapat sebutan rating monster.
Dia pernah diisukan berkencan dengan Bella, tapi belum ada yang mengetahui keberannya selain Bella dan dirinya.

.

Beberapa menit kemudian,
Lary berdiri dan menunjukkan ekspresi wajah yang sangat antusias setelah melihat Kevin menghampiri meja mereka.

"Siang, pak"
Mereka bertiga membungkuk hormat pada Kevin, tapi Kevin segera meminta mereka duduk dengan nyaman.
Kevin pun bilang bahwa dia akan mulai pembicaraannya setelah Rai datang.

Rai akhirnya datang, mereka bertiga juga membungkuk dengan hormat padanya. Tapi Rai seperti orang yang terburu-buru dan meminta Kevin segera berbicara.
Tapi Kevin memintanya untuk santai karena ingin mentraktir karyawannya.

"Ada Bella"
Bisik Rai

"Eh? Dimana?"bisik

"Di ruangan gue. Niatnya gue mau makan siang sama dia. Tapi, lu malah minta gue ke sini"bisik

"Ah sorry, sorry. Gue ga tau Bella bakal dateng. Kalau gitu, ajak aja dia kesini gabung sama kita"bisik

"Lu gila? Setelah liat luka di bibir gue, lu ga nyadar apa-apa? Istri gue ada keturunan zombie, jadi gue harus hati-hati" bisik.

"Apa sih"bisik
"Ahahahah maaf, sepertinya Rai sangat sibuk. Jadi, gimana kalau kita ngobrol dulu sebentat sebelum makan? Rai ga bisa gabung makan sama kita, karena dia harus pergi"
Ucap Kevin sambil tersenyum

"Gpp, pak"
Ucap Hardy dengan Lary dan Pio yang mengangguk.

"Yak. Jadi... Kalian pasti sudah diberi tahu oleh manager kalian masing-masing. Rai akan membawa kalian bertiga untuk work tour di Jepang-California"

"Ya, kami sudah dengar. Tapi.. apa kami saja cukup?" Tanya Lary

"Dengan kemampuan pak Rai, sepertinya kita ga perlu khawatir soal itu. Kita hanya perlu bekerja sebaik mungkin hingga hasilnya memuaskan" ucap Hardy.

"Sukurlah kalau ada seseorang yang berpendapat sama denganku haha"
Tawa Kevin setelah mendengar ucapan Hardy

"Cukup basa-basinya. Saya ingin kalian segera membuka file yang sudah saya kirim ke WA kalian masing-masing. Dan tolong buat grup kita berempat untuk mempermudah komunikasi.
Kedua file itu berisi tentang perusahaan yang akan menjadi kolega kita nantinya, jadi pastikan kalian membacanya dengan benar karena itu akan menentukan hasil akhirnya nanti.
Setelah itu, buat 3 file sesuai dengan pekerjaan kalian masing-masing untuk kedua file tersebut.
Jadi, saya akan menerima 9 file untuk setiap 1 file yang saya kirim. Apa kalian paham sampai sini?"
Ucap Rai

My Husband is PerfectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang