🦋🦋🦋
.
.
.
.
.Aera sudah menjalani syuting drama barunya, yaitu Loneliess. Sebuah drama percintaan garapan Moon Jae Young dari sebuah skenario karya Park Jin Young, berdasarkan pada novel berjudul sama karya Jemima Jung. Drama tersebut di bintangi oleh Kim Aera, Moon Sangmin dan Songkang.
Pemeran utama dalam serial Nevertheless itu ikut terlibat dalam drama romantis terbaru Aera. Drama berjumlah 16 episode tersebut menceritakan tentang dua remaja yang dipertemukan oleh penyakit mereka, yaitu Aera dan Sangmin yang berperan sebagai Hana dan Min Jun.
Keduanya bertemu di sebuah rumah sakit dan saling jatuh cinta pada akhirnya. Lalu Songkang berperan sebagai seorang dokter yang menangani Aera dan jatuh cinta juga padanya.
Sebelumnya, Aera pergi syuting selalu di antar oleh Jungkook, tetapi beberapa hari ini tidak oleh karena pacarnya itu sedang berada di LA untuk keperluan proses album solonya. Jadi, Aera pulang dan pergi bersama Daniel, managernya.
"Aera, coba lihat sini sebentar," pinta Sangmin sembari memegang ponsel.
Aera menoleh saat Sangmin memanggilnya. Dia cukup terkejut saat ternyata Sangmin memotretnya.
"Woah.. Fotonya sangat lucu. Boleh aku menguploadnya di instagram story-ku tidak?" sorak Sangmin sembari mengamati foto yang baru saja dia ambil.
"Hmm.. Terserah kau saja. Mau makan donatnya tidak, Sangmin? Ini enak sekali, coba deh," tutur Aera seraya menyodorkan kotak berisi beberapa donat dengan berbagai topping pada Sangmin.
"Ah iya, Hana.. Terima kasih," jawab Sangmin.
Sangmin memakan donat itu dengan lahap sekali karena syuting hari ini prosesnya memakan waktu cukup lama, Aera terkekeh mendengar Sangmin memanggilnya dengan namanya di drama Loneliess. Tadi sia lupa sarapan pagi jadi perutnya tidak enak di isi.
"Ini.." Songkang menyodorkan senotol air mineral pada Aera.
Aera menoleh ke sampingnya, "Terima kasih, ya.. Sunbaenim."
Aera menerima air mineral pemberian Songkang lalu meminumnya karena memang tenggorokkannya sedang membutuhkan itu setelah memakan habis sebuah donat dengan topping coklat kacang.
"Ngomong-ngomong akting kalian tadi bagus sekali. Itu seperti kalian terlihat sedang berciuman sungguhan padahal tidak. Itu keren, sih. Sungguh," puji Songkang.
Sangmin dengan ekspresi wajahnya yang dibuat pura-pura menyombongkan diri itu membuat Aera maupun Songkang tertawa melihatnya. Sangmin memang memiliki kepribadian yang humoris dan bisa mencairkan suasana.
"Tadi dua kali take karena Aera terus tertawa," keluh Sangmin.
"Maafkan aku, ya, Sangmin. Untuk ke depannya aku akan berusaha lebih baik lagi," jawab Aera sambil menutup mulutnya menahan tawa.
Dia ingat jika tadi mulut Sangmin seperti hendak meminum sesuatu makanya dia tidak bisa menahan tawanya. Tidak lama kemudian ponsel Aera bergetar di dalam sakunya. Setelah mengintip siapa yang menelepon, Aera buru-buru bangkit berdiri lalu mencari ruangan yang jauh dari kerumunan orang.