Bennet.
hooh, kali ini chapter di isi sama bennet.
anak dari pasangan dari dilluc sama kaeya(luckae)
buat yang suka kaeluc silahkan pergi ya, takut salah lapak kalian.
sebagai anak dari pasangan luckae, tentu bennet ini serba mapan.
ya gimana ngak mapan cok. Bapak nya itu alias dilluc, olang kaya.
iya olanh kayak yang bosen jadi olang kaya, makanya bisa ada warung yang di namai "warung mang dilluc slebew" itu ya karna... Bosen kaya.tapi anak anak kos atau pun komplek situ bersyukur banget sama dilluc karna alesan bosan jadi tajir nya ini. kenapa? ya jelas lah.
kalau laper? ke warung mang dilluc.
mau pacaran? ke warung mang dilluc.
mau nongkrong? ke warung mang dilluc.
mau kerjain tugas? ke warung mang dilluc.
mau ngopi? ke warung mang dilluc.
mau ngepet? ke warung mang dilluc.
mau ngutang pun, ya ke warung mang dilluc.
ya, warungnya ini bagaikan cahaya idup perumahan genshin impack lah.
di komplek sebelah emang ada warungnya bapa xiangling.
tapi masa mereka mau jauh jauh ke komplek sebelah? sebagai anak yang mageran kan manamungkin.dan ini adalah pengalaman bennet atau benny saat melayani pelanggan pelanggan di warung bapak nya.
si paling bucin.
jam 6 pagi, warung nya mang dilluc udah buka. biasanya blum ada yang detang emang sampai hampir jam 7an lah.
karna emang masi sepi, kaeya mau masuk kedalam dulu buat liat stok makanan udah habis apa blum.
kalau dilluc mah pagi pagi tadi langsung cus ke kantor dulu.
"benny jaga depan ya." kata kaeya lalu masuk ke dalam.
bennetnya mangut doang. maklum lah, anak yang tdk pernah durhaka. pas kaeya udah ngak kelihatan lagi bennet langsung ngelap ngelap meja.
selang ngak lama ada Aether sama lumine yang datang. dua adek kakak ini di mata bennet lumayan akrab dan saling perhatian satu sama lain.
bukan kek adek kakak keluarha raiden yang rasanya udah kayak mau kawin lari.
"teh anget ya net, sama roti."
lumine menganguk "aku juga samain ya benny."bennet nya nganguk trus nyiapin makannnya.
selang berapa lama albedo dateng.
"net, kopi ya- eh aether." langsung aja albedo lalu menghampiri mejanya eather sama lumine.
"wah jahat... bau bau jadi nyamuk lagi ni saya."
albedo tertawa "ngak kok lumine."
"kopi susu mas?" tanya bennet sedangkan albedo memangguk. langsung saja mas albudi kita ini langsung nyerempet lumine dan duduk di sebelah aether
lumine: oh, asu sekali.
Si paling nyasar
Heizou, walaupun ia tercatan sebagai penghuni kos komplek sebelah, alias komplek milik mas Yanto a.k.a ayato. tapi nyatanya dia ngak biasa bersarang di sana, malah seting nya di komplek abah nya xiao ini.
dengab semangat ia menghampiri warung mang dillung sambil salto dan kembali bangun saat sudah di depan meja kasir.
"BELI 1 NASI COKLAT MANG- eh, MANG DILLUC NYA MANA!?"
"lagi keluar mas, sama saya aja ya?" bennet seketika muncul dari balik pintu.
"oh oke, nasi coklat ya net." dan bennet mengajukan jempolnya.
"mas ngak capek ya, bolak balik komplek kan lumayan jauh, lagian komplek sebelah ada warungnya kak xiangling."
heizou kemudian memasang pose berpikir "engak ah net, mana mau xiangling masakan nasi coklat, dan mana mau juga xiangling nyampur vanta sama cocala trus di campur susu nilo."
bennet: 😅
maharaja
bennet bingung, di orang di hadapannya ini apakah adalah anak komplek baru apa bukan?
pasalnya bennet baru ngeliat orang ini.. jadi dari pada mati ke-kepoan ya mending dia nanya aja.
seperti kata pepata, malu bertanya sesat di pelaminan.
eh-
"anu, mas anak baru ya."
yang di tanya menoleh dari hp nya kearah bennet, trus ngangguk.
"mau pesen susu beruang yang ada cap badak nya."
"eh, emang ada ya?"
"engak sih."
bennet tersenyum kikuk "jadi mas baru pindah kapan?"
"oh, baru aja tadi pagi, nama kamu sapa?"
"bennet mas hehe,tapi mau di panggil benny boleh."
orang itu mengangguk paham "kalau mas nya sapa?"
seketika muka orang di depan bennet menjadi cerah, seperti telah menunggu pertanyaan itu sedari tadi.
"Nama ku-" ia menarik napas sejenak "maha raja bagin lord aing maung slebew titisan dan utusan raja seno marseno."
bennet menangis dalam hati, panjang bangett 😭
"panggilan nya cyno."
oh ada panggilannya ternyata 😅
"o, oke mas cyno. jadi mau pesen apa?"
"susu bayi yang ada cap naganya."
"ENGAK ADA!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Perumahan Genshin Impact
Comédieterinspirasi dari bebagi cerita org yg lucu dan juga menghibur menggandung BL YURI NORMAL