Jangan lupa vote and coment,makasih💕.
***
Saat akan pergi ke home theater, langkah mereka terhenti ketika mendengar suara bell dari luar rumah.
"Seperti nya ada orang, aku akan melihat nya, kalian pergi saja duluan aku akan menyusul. " Ucap rose pada sahabat nya. Yang lain hanya mengganguk saja.
Kemudian rose pergi untuk membukakan pintu dan melihat siapa yang datang.
Dan ternyata yang datang adalah seorang kurir paket.
"Iya Pak ada apa? " Tanya rose sambil menatap binggung pada kurir tersebut.
"Ini ada paket untuk nyonya." Jawab kurir sambil menyodorkan sebuah minimal box pada rose.
"Untuk saya? Maaf sebelumnya, paket ini dari siapa? " Tanya rose menatap minimal box itu binggung.
"Saya tidak tau nyonya tapi paket ini hanya untuk nyonya saja."
"Hm baiklah, terimakasih pak." Ucap rose sambil menerima paket tersebut.
Rose kembali masuk ke dalam rumah sambil membuka minimal box tersebut. Dan berisi beberapa poto polaroid dan sebuah kertas.
Rose pun membuka surat tersebut dan berisikan sebuah tulisan...
Aku kembali dan akan merebut jimin dari mu karena jimin hanyalah miliki saja!
Itulah isi dari surat tersebut dan membuat rose mengerutkan dahinya binggung.
"Apa maksudnya, aku tidak mengerti?" Guman rose pelan lalu melihat beberapa poto yang terdapat di dalam minimal box itu.
"Jimin bersama seorang perempuan. " Ucap rose pelan saat melihat poto tersebut dan memperlihatkan jimin dengan seorang wanita.
"Mungkin ini ulah seseorang yang iseng saja , tidak mungkin jimin seperti ini." Batin rose sambil menggelengkan kepala nya lalu membuang mini box itu ke tempat sampah lalu pergi menyusul sahabat nya.
"Siapa rose? " Tanya jisoo saat melihat rose datang menghampiri mereka.
"Tidak ada hanya seorang kurir yang salah alamat." Jawab rose sambil tersenyum. Tidak mungkin ia memberitahu sahabat nya tentang hal itu, nanti akan berfikir yang lain.
Cukup lama mereka berada diruang home theater hingga suara keributan dari ruang tamu memecahkan fokus mereka pada film.
"Suara keributan apa itu? " Tanya jisoo saat mendengar suara yang begitu berisik dari ruang tamu.
"Itu kaya ketawa jhope yang mengeleger deh sama jimin, taehyung dan jungkook yang berteriak." Jawab momo sambil menatap sahabat nya.
"Seperti nya mereka bertengkar. " Ucap wendy santai dengan mulut yang sibuk mengunyah makanan.
Seketika itu membuat rose, jennie dan lisa saling menatap satu sama lain lalu ketiga nya langsung pergi ke ruang tamu disusul dengan eonnie mereka.
Dan sesuai dugaan, mereka melihat jimin, taehyung dan jungkook sedang bertengkar dan seperti merebutkan sesuatu.
"Apa yang kalian ributkan ha? "Tanya jisoo sambil menatap datar ketiganya.
Tapi tidak didengar oleh jimin, taehyung dan jungkook dan malah terus bertengkar.
"Jimin..." Ucap rose pelan sambil menatap jimin datar yang sedang bertengkar dengan taehyung dan jungkook.
"Berhenti lah jimin, apa yang membuat kalian bertengkar?" Tanya rose dengan wajah datar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
||Marry a cold ceo|| JIROSE(END)
FanfictionPark jimin seorang CEO muda yang memiliki sifat dingin, cuek, angkuh, sombong, tetapi dengan dia memiliki sifat seperti itu tidak ada satupun wanita yang mundur untuk menjadi istri nya, Tapi pada suatu hari ia dijodohkan oleh kedua orang tua nya, ag...